Batam, News, Hukum & Kriminal

Karyawan PT jadi korban Jambret, Kepala Nya di Pukul Hingga Bocor

| Jumat 23 Aug 2019 17:28 WIB | 2486

Hukum & Kriminal


Ilustrasi penjambretan dengan kekerasan.


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Nasib Nahas yang dialami oleh Wulansari maharyani yang merupakan seorang pekerja di perusahaan Unisem saat hendak berangkat kerja pada pagi hari.


wanita berusia 43 tahun tersebut harus menjadi korban penjambretan yang terjadi pada Kamis (22/8) kemarin didepan gerbang perumahan nya yang berlokasi di Genta II, Batuaji.


Kejadian yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 wib tersebut membuat nya mengalami luka dibagian kepalanya setelah dirinya dipukul oleh pelaku dan terjatuh.


korban penjambretan yang mengalami luka di bagian kepala. (Istimewa)


Dikutip dari salah satu media online di Batam, korban langsung tak sadarkan diri setelah pemukulan tersebut terjadi. Seluruh barang berharga korban yang berada di dalam tas itu ikut raib bersama sang pelaku.


"Saya baru berjalan sekitar beberapa puluh meter dari rumah, dan kemudian ada 2 orang yang merebut Hp saya dan langsung melakukan pemukulan di bagian kepala," Ucap Wulan.


Wulan pun sempat melakukan perlawanan dan berteriak. Namun, pukulan di bagian kepala tersebut langsung membuatnya tak sadarkan diri.


Dan atas kejadian tersebut dirinya harus kehilangan barang berharga nya, antara lain, smartphone, Tas, Dompet, Jam tangan dan Baju ganti miliknya. Wulan pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Batuaji. (AM)



Share on Social Media