Batam, News

Antusias Masyarakat, Dalam Pembukaan UNIQLO Pertama Di Grand Mall Batam

Juliadi | Jumat 06 Sep 2019 13:49 WIB | 3772



Daniel Pieter, selaku Direktur Marketing UNIQLO Batam (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Antusias masyarakat Kota Batam saat Grand Mall Toko Pertama UNIQLO Batam di Grand Mall Batam, Jumat (6/9/2019) Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.


Sejak pagi banyak masyarakat telah menunggu toko UNIQLO di buka, baik itu orang dewasa hingga remaja millenial yang antri di depan pintu masuk Grand Mall Batam.


Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Pemasaran UNIQLO Batam, Daniel Pieter, Jumat (6/9/2019) saat di wawancara awak media.


Dikatakan Daniel, karena antusias masyarakat sangat luar biasa, karena Grand UNIQLO ini sudah dekat dengan masyarakat.


"Terlihat dari Jam 6 pagi tadi, di sini masyarakat sudah mengantri dan kita juga harus melayani masyarakat dengan baik, kita berkomunikasi dengan baik dan perlahan - pelan menyiapkan masyarakat belanja di sini nyaman," ujar Daniel.


Lanjutkan pada Grand Opening ini, UNIQLO juga menawarkan penawaran terbatas untuk hari, berangkat dan minggu penawaran khusus.Akan tetapi lebih baik datang hari ini, karena hari ini masyarakat bisa melihat semua produk. 


"Jadi di sini setiap pembelian Rp. 500.000 dan berlaku kelipatan, masyarakat mendapatkan Thermal Tumbler," Kata Daniel.


Menurutnya harga di UNIQLO pun sangat terjangkau, mulai dari Rp.59.000 dan merek UNIQLO ini memiliki inovasi dan teknologi, seperti pakaian yang bisa menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai.


Ia menuturkan UNIQLO yang terdiri dari dua lantai yang menjual semua pakaian anak-anak, pria dan wanita.Dan area - berbeda, tergantung kebutuhan masyarakat.


Dengan hadirnya UNIQLO di Batam, ia berharap dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat.(Adi) 



Share on Social Media