Batam, News

Seorang Korban Tabrak Lari Di Trans Barelang Akan Jalani Operasi Amputasi

| Rabu 25 Sep 2019 02:12 WIB | 3684

RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Ilustrasi korban lakalantas yang tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - LDS (19) yang menjadi korban tabrak lari di Trans Barelang pada selasa (24/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB akan menjalani operasi amputasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah pada Rabu (25/9) pagi sekitar 08.00 wib.


Informasi yang didapat dari sahabat korban, yang mengatakan bahwa LDS yang merupakan korban tabrak lari, mengalami luka cukup parah di bagian kaki sebelah kanan akan menjalani operasi amputasi.


Baca juga : BREAKINGNEWS : Korban Tabrak Lari Di Trans Barelang, korban Tewas Alami Luka Parah Dibagian Kepala


Bahkan dari informasi yang didapat, bahwa bagian tubuh dari LDS tersebut hingga kini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.


Andre pun mengatakan bahwa LDS, saat ini dalam kondisi kritis yang tengah berada di ruang ICU."Tadi saya juga turut ikut mengambil kantong darah di PMI Batam yang dibutuhkan oleh korban untuk operasi yang akan dilakukan pada esok hari," Ucap Andre kepada Matakepri.com, saat di temui di RSUD-EF pada Selasa (24/9) malam.


Baca juga : Berniat Antar Kado, Kedua Gadis Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Tewas Dilokasi


Andri pun menyampaikan bahwa LDS yang merupakan warga asal Bengkulu tersebut tidak mempunyai saudara kandung di wilayah Batam ini.


Namun hingga saat ini, para teman nya telah mencoba menghubungi orang tua LDS. "Alhamdulillah tadi udah dihubungin orang tuanya, dan akan datang ke Batam pada esok hari," lanjut Andre.


Terlihat dari pantauan Matakepri.com telah hadir ke RSUD-EF rekan kerja LDS, dan tampak saling memeluk satu sama lain. (AM)



Share on Social Media