Batam, News, Ekonomi

Begini Kondisi Bayi Saat Baru Di Temukan Di Bawah Escavator

| Rabu 02 Oct 2019 20:00 WIB | 2704

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Ustadz Marmansyah saat menunjukan Lokasi penyemangat bayi.


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Penemuan bayi yang cukup menggegerkan warga Kampung Wali Yang berlokasi di Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung pada selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB yang ditemukan di bawah excavator tua yang telah teronggok bertahun-tahun, sangat membuat pilu para warga sekitar.


Ustadz Marmansyah selaku ketua panti Uswatun Hasanah, dan juga yang pertama kali melihat bayi tersebut, menceritakan kepada pewarta pada Rabu (2/10) bahwa kondisi bayi tersebut saat di temukan dalam keadaan yang cukup memperhatikan.


Baca Juga : Tengah Malam Tergeletak Di Bawah Escavator, Bayi Ini Dikira Hantu


Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, hanya dimasukkan ke dalam sebuah kardus, dan beralaskan bantal, yang mana kondisinya saat di temukan telah dalam keadaan yang basah. "Kardusnya juga di lakban, tapi masih ada sedikit lubang di bagian atas nya," Ucap Ustad Marmansyah, saat di temui di panti asuhan Uswatun Hasanah .


Bahkan lebih ironi nya lagi, bayi yang hanya dimasukkan ke dalam kardus tersebut pun telah banyak di kerumuni oleh Semut-semut merah. Sontak saja, hal tersebut membuat ustad Marmansyah meneteskan air mata.


Tak hanya itu, para warga yang telah berdatangan ke lokasi pun menangis saat mengetahui kondisi bayi tersebut. "Langsung kami bawa ke dalam panti, dan langsung di tangani oleh ibu-ibu pengurus panti," jelas nya kepada perwarta.


Sang bayi pun tak berhenti menangis, karena menang sudah mulai kehausan dan kelaparan. "Bahkan sang bayi perempuan ini pun, hanya nyenyak dalam timbangan para Ibu-ibu pengurus. Semoga saja anak tersebut bisa tetap kami rawat, setelah kami laporkan penemuan kepada pihak kepolisan yang juga langsung berkoordinasi oleh pihak Dinsos," Harapnya. (AM)



Share on Social Media