Batam, News

TNI Selalu Peduli Serta Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Juliadi | Senin 14 Oct 2019 15:34 WIB | 3787

TNI/Polri
Koramil


Sertu Ruslan, berikan sembako kepada salah satu warga, Senin (14/10/2019). Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk membantu kesulitan masyarakat, Babinsa Kelurahan Bengkong laut, Koramil 01/BT Sersan Satu (Sertu) Ruslan, peduli kepada masyarakat dengan memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Radiah (67) thn dan Rohana (55)  ( janda kurang mampu) bertempat RT 01/04 Bengkong mahkota  Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan, Bengkong kota Batam, Senin (14/10/2019) pukul 13.00 WIB.


Sertu Ruslan, menyampaikan bahwa sangat pentingnya silaturahmi ini untuk menyalin hubungan Babinsa dengan warga yang kurang mampu sehingga dapat menyalin tali kasih terhadap warga yang kurang mampu khususnya dikelurahan bengkong laut.


Selanjutnya dua warga tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas pemberian sembako tersebut.


"Saya tidak bisa membalas Atas pemberian bapak, hanya bisa berdoa semoga pak Babinsa di berikan keselamatan dalam menjalankan tugas  serta di mudahkan Rezekinya, "ujar salah satu warga. 


Radiah (67) merupakan warga yang tinggal sebatang kara di tempat kost-kosan di RT. 01/04 Bengkong mahkota kehidupan sehari-hari nya tergantung kepada tetangga, dan orang di sekitarnya. (**/Adi) 



Share on Social Media