Batam, News, Kepri

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Perdana Pimpin Apel Pagi

Egi | Rabu 23 Oct 2019 09:05 WIB | 2060

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Pertama kali Kasat Lantas AKP Muchlis Nadjar melaksanakan apel pagi (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Pertama kali Kasat Lantas AKP Muchlis Nadjar SH, S.ik melaksanakan apel pagi perdana yang mana sebelumnya Kasat Lantas Polresta Barelang dipimpin oleh Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH menjabat selama 2 tahun 3 Bulan.


Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.I.K., M.H pada hari selasa, tanggal 22 Oktober 2019. Pagi ini Satlantas Polresta Barelang melaksanakan apel perdana di lapangan Mapolresta Barelang pada Rabu (23/10) pagi.


"Hari ini saya mengambil apel pagi perdana dari Satlantas Polresta Barelang, saya juga memperkenalkan wakasat lantas yang baru, AKP Cut Amelia Sari S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat lantas Polres Bintan menggantikan AKP Kartijo SH., M.H yang juga dipromosikan ke SDM Polda Kepri,"ucap Kasat Lantas AKP Muchlis Nadjar.


Adapun harapan yang disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Barelang yaitu dengan kepemimpinannya semoga semua kompak dan terciptanya ketertiban dan kenyamanan di jalan raya.


"Saya berharap dengan kepemimpinan saya di Satlantas Barelang kedepannya semakin solid dan kompak baik di internal Satlantas Barelang sendiri maupun dengan instansi terkait baik dari TNI, Dishub dan lain lainnya, tidak lain tujuannya adalah demi terciptanya ketertiban, kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan raya yang ada di Kota Batam yang berdampak berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya,"tutup Kasat Lantas.(EAG)



Share on Social Media