Batam, News, Kepri

Polda Kepri Laksanakan Apel Operasi Zebra Seligi 2019

Egi | Rabu 23 Oct 2019 13:03 WIB | 2193

Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Razia
DPRD Provinsi Kepri
TNI/Polri


Pengecekan personil saat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 di Mapolda Kepri (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 pada Rabu (23/10) pagi di lapangan Mapolda Kepri.


Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 ini juga dipimpin oleh Danrem 033/WP Gabriel Lema, Plt Gubernur Kepri Isdianto, dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.


Didalam pelaksanaan apel, Kapolda Kepri ucapkan terima kasih kepada seluruh TNI-POLRI dan masyarakat telah menjaga Kepri sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.


"Kita baru saja menyelesaikan pengamanan Pelantikan Presiden. Alhamdulilah kondisi di Kepri relatif kondusif, semua ini berkat kerja keras kita semua, dan ini berkat kerja sama yang baik diantara kita,"ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.


"Dalam operasi mantap seligi saya juga ucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, rekan-rekan TNI Danrem, Danlantamal, Danlanud, dan seluruh rekan TNI,"sambungnya.


Jajaran Polda Kepri sudah lakukan persiapan untuk melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2019 yang mana razia ini bertujuan untuk masyarakat semua.


"Operasi Zebra Seligi 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran atau kepatuhan masyarakat guna mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas. Razia ini berlangsung selama 14 hari sampai tanggal 5 november 2019 yang dimulai pada hari ini. Sebelum melaksanakan operasi zebra seligi 2019, kita sudah menunjukan kesiapan, kekompakan, solidaritas dan sinergitas,"ungkap Andap.


Sebelum pelaksanaan operasi zebra seligi 2019, Kapolda kepri juga berharap kepada seluruh pelaksana untuk tertib terlebih dahulu. 


"Sebelum menertibkan yang diluar, saya berharap secara internal kita harus bersih terlebih dahulu,"tuturnya.


Disamping itu Danrem 033/WP Gabriel Lema juga menyampaikan saat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 bahwa esensi yang sudah disampaikan Kapolda Kepri bahwa kita terlebih dahulu yang harus tertib secara internal. 


"Walaupun hanya selama 14 hari lakukan razia itu ada unsur pembelajaran juga bagi kita. Oleh karena itu kita harus memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat. Itu yang paling penting,"ungkap Danrem 033/WP.(EAG)




Share on Social Media