Olahraga, Soccer

Messi dan Ronaldo Mulai Pudar di Liga Champions

| Kamis 07 Nov 2019 14:20 WIB | 2047



ronaldo


MATAKEPRI.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan soal urusan mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Messi dan Ronaldo sama-sama tidak mampu menempatkan namanya di papan skor. Padahal jika mengacu lawan yang dihadapi, megabintang Barcelona dan Juventus itu seharusnya bisa mencetak gol.

Messi gagal membobol gawang lawan saat Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha di Camp Nou. Tim asal Ceko itu berstatus tim juru kunci Grup F.

Di laga tersebut, Messi terbilang cukup aktif dengan melakukan delapan usaha mencetak gol dan tiga di antaranya tetap sasaran.

Namun, hingga akhir pertandingan La Pulga tidak sekalipun bisa membobol gawang Slavia Praha. Salah satu peluang terbaik Messi setelah mengelabui beberapa pemain lawan hanya membentur mistar gawang Ondrej Kolar yang tampil gemilang malam itu.

Kegagalan itu membuat Messi tidak berhasil mengulangi torehan di matchday ketiga kontra lawan yang sama. Saat itu, satu gol Messi turut andil mengalahkan Slavia 2-


1.Sehari berselang, giliran Ronaldo yang beraksi dengan Juventus. CR7, julukan Ronaldo, bermain selama 82 menit melawan Lokomotiv Moskow tetapi tidak bisa membobol gawang lawan.

Kegagalan tersebut memperpanjang catatan kurang mengesankan Messi dan Ronaldo di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Keduanya sama-sama baru mencetak satu gol hingga matchday keempat.

Sumber: cnnindonesia.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait