Batam, News, Ekonomi

Pihak Kepolisian Terus Lakukan Penyidikan Penyebab Kebakaran Di KTM Resort

| Senin 18 Nov 2019 14:33 WIB | 2345

Kebakaran


Kepolisian yang memberikan garis polisi di lokasi kebakaran di KTM Resort. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - kebakaran yang cukup membuat para wisatawan yang tengah beristirahat di penginapan KTM Resort panik, masih terus dilakukan penyidikan oleh pihak kepolisian dari polsek Sekupang.


seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kegagalan tersebut terjadi pada senin (18/11) sekitar pukul 01.00 wib dini hari, yang sebelumnya terdengar suara ledakan cukup keras sebelum api mulai menjalar ke bagian lain restoran tersebut.


   â€¢ Baca Juga : Terdengar Ledakan, KTM Resort Terbakar Dini Hari


Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim mengatakan bahwa, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut.


Meskipun beberapa saksi mengatakan sempat mendengar suara ledakan, Namun pihak kepolisian juga belum bisa menyimpulkan, dan hingga kini masih terus melakukan penyelidikan.


   â€¢ Baca Juga : Lima Unit Damkar Berjibaku Padamkan Api Di KTM Resort


"Kita masih terus melakukan penyidikan, dan terkait suara ledakan tersebut bisa saja saat gas sudah terpanggang oleh api, dan baru meledak," Ucap Ulil pada Senin (18/11).


Pihaknya juga menyampaikan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, karena restoran tersebut sedang tidak beroperasi.


   â€¢ Baca Juga : Ledakan Di KTM Resort Buat Panik Para Wisatawan Yang Tengah Beristirahat


"Tidak ada korban jiwa, karena restoran itu sedang tutup," ungkapnya.


Hingga saat ini belum diketahui secara pasti total kerugian yang dialami oleh pengelola wisata tersebut. "Belum diketahui beberapa total kerugian, karena pihak pengelola masih terus melakukan penghitungan," pungkasnya. (AM)



Share on Social Media