Batam, News, Kepri

Upacara HUT Ke 48 Korpri Tahun 2019, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Kepri

Egi | Jumat 29 Nov 2019 21:43 WIB | 2336

Polda Kepri
HUT/Hari Jadi


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat memberi selamat kepada anggota Korpri (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK pimpin Upacara HUT ke 48 Korpri tahun 2019 dengan tema "Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa".


Pada amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto menyampaikan apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok- pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. 


"Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air,"ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK di Lapangan Mapolda Kepri pada Jum'at (29/11)


Selanjutnya Kapolda Kepri menyampaikan kepada seluruh anggota Korpri agar mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas. 


"Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Dengan kemajuan teknologi, cara kerja birokrasi juga harus berubah. lnovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan,"ungkapnya.


"Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas,"sambungnya.


Pada kesempatan tersebut juga disampaikan, mengajak pada seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.


Upacara peringatan HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, dan seluruh Aparat Sipil Negara Polda Kepri 


"Dirgahayu Korpri Ke-48, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan kepada masyarakat, bangsa dan negara,"tutup Kapolda Kepri (EAG)




Share on Social Media