Bintan, News

Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0315/Bintan Hari Ini

Juliadi | Kamis 05 Dec 2019 20:19 WIB | 4160

TNI/Polri
Koramil



MATAKEPRI.COM, BINTAN - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 /Bintan melalui Komando Rayon Militer (Koramil) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan kegiatan serbuan teritorial, Kamis (5/12/2019).


Koramil 01/TPI melalui Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring yang di Komandoi Sersan Dua (Serda) L. Panjaitan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 01 (Efendi) dan warga.


Komsos tersebut, membahas masalah ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan diJalan Kuantan RW 01 Kelurahan Melayu Kota piring


Koramil 03/Binut Babinsa Tembeling Tanjung, yang di Komandoi Serda Daswisman, melaksanakan Komsos dengan warga RT 02/03 (Budi) Kampung Lekis kelurahan Tembeling.


Komsos ini, membahas tentang Budidaya tanaman Jeruk Lemon di Pot dan Polibek agar cepat berbuah.


Koramil 06/Senayang melalui Babinsa Benan Kecamatan Katang bidare yang di Komandoi Kopral Dua (Kopda) Harahap melaksanakan komsos bersama Kepala Desa (Kades) dan kapolpos beserta masyarakat.


Komsos ini membahas tentang extrimnya cuaca saat ini, supaya bisa mengingat kan masyarakat kalo kelaut mencari ikan lebih berhati-hati lagi dan waspada dengan perubahan cuaca. (Adi) 



Share on Social Media