Batam, News, Kepri

7 PJU Polda Kepri Dan 1 Kapolres Laksanakan Prosesi Sertijab

Egi | Senin 23 Dec 2019 14:12 WIB | 238

Polda Kepri


Kapolda Kepri pimpin sertijab 7 JPU Polda Kepri dan 1 Kapolres (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Tujuh Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Satu Kapolres melaksanakan upacara prosesi serah terima jabatan (Sertijab) pada Senin (23/12) di Lapangan Mapolda Kepri.


Sertijab tujuh PJU Polda Kepri diantaranya, Kombes Pol Drs. S. Erlangga sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kepri diserahkan kepada AKBP Harry Goldenhardt dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jabar.


Kombes Pol Benyamin Sapta yang sebelumnya menjabat Dirpolairud Polda Kepri diserahkan kepada Kombes Pol Alex Fauzi Rasad dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Kalbar.


Kombes Pol Hernowo Yulianto yang sebelumnya menjabat Dirreskrimum Polda Kepri diserahkan kepada AKBP Arie Darmanto dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri.


Kombes Pol Christiyanto Goetomo sebelumnya menjabat Dansatbrimob Polda Kepri diserahkan kepada AKBP Mohamad Rendra Salipu dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.


AKBP Donald Happy Ginting diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka SPN Polda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamobvit Polda Kepri. 


Kombes Pol dr Christophorus Susilo Sp.Rad sebelumnya menjabat Kabiddokkes Polda Kepri diserahkan kepada Kombes Pol dr Mohammad Haris dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabiddokkes Polda Kalbar.


Kombes Pol K. Yani Sudarto sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Kepri diserahkan kepada Akbp Mudji Supriyadi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng.


AKBP cakhyo Dipo Alam diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kepulauan Anambas yang sebelumnya menjabat Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.


Dalam sambutannya, Andap menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan-rekan PJU yang pindah tugas, "Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses," ucap Andap.


Kepada PJU baru, Andap juga mengatakan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas serta tunjukkan semangat dan prestasi.


"Berikan contoh baik kepada anggota dalam pelaksanaaan tugas dan tanamkan rasa memiliki terhadap kesatuan dan berikan yang terbaik untuk Polda kepri,"tutup Andap.


Usai pelaksanaan Sertijab, Kombes Pol S. Erlangga menyempatkan diri untuk berpamitan dengan sejumlah awak media.


"Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, saya juga meminta maaf rekan-rekan jika selama menjalankan tugas ada salah kata maupun perbuatan,"ucap Erlangga kepada awak media, (eag)