Batam

356 Peserta Bertanding Rebut Piala Bergilir Kejuaraan Pencak Silat SH Ternate XVII 2020

Juliadi | Minggu 26 Jan 2020 17:43 WIB | 1670



Siswonto, selaku ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat SH Ternate XVII 2020 Cabang Batam - Pusat Madiun, Minggu


MATAKEPRI.COM BATAM -- Perguruan Pencak Silat Perguruan Persaudaraan Setia Hati Ternate (PSHT) menggelar Kejuaraan Pencak Silat SH Ternate XVII 2020 Cabang Batam - Pusat Madiun memperebutkan Piala Bergilir, bertempat di Mall Botania 2 (MB2), Jumat - Minggu (24-26/1/2020).


Siswonto, selaku ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat SH Ternate XVII 2020 Cabang Batam - Pusat Madiun, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh tiga wilayah di Kota Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan dua  negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.


"Kejuaraan ini adalah kejuaraan tahunan, yang tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada adek - adek kita untuk mengembangkan bakat Pencak Silat, "ujarnya.


Lanjutnya bahwa dari hasil kejuaraan ini akan diikuti dalam kegiatan - kegiatan Daerah, nasional maupun Internasional, dan Persilat dari PSHT juga pernah mewakili Indonesia di Sea Game serta mendapatkan mandali perunggu.


"Untuk total jumlah peserta keseluruhan yakni 356 peserta, "katanya.


Ia menambahkan Katagori yang dipertandingkan yakni semua Katagori dari usia dini, remaja dan dewasa, serta untuk setiap Katagori akan diberikan penghargaan berupa piala Juara 1, juara 2, Juara 3 dan Juara 4.


"Kita juga berikan penghargaan kepada setiap juara dan akan ada juara umum juga berupa piala bergilir yang setiap tahun kita perebutkan, "tuturnya. (Adi) 



Share on Social Media