Batam, Kepri

Seorang Pemuda Terkena Tembakan oleh Oknum Polisi di Baloi

Egi | Selasa 04 Feb 2020 15:06 WIB | 1499

Polda Kepri


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang oknum anggota Satbrimob Polda Kepri melakukan penembakan terhadap seorang warga sipil di kos Baloi Ditpam, samping Asrama Polisi Baloi karena merasa sakit hati pada Minggu (04/02/2020) pukul 03.30 WIB.


Kejadian bermula saat oknum polisi tersebut berinisial Bharada FES baru saja selesai kumpul bersama rekannya di Foudcourt J8 Nagoya.


Lalu, sekira pukul 03.15 wib, Bharada FES tiba di kediaman orang tuanya di Asrama Polisi Polresta Barelang Blok G No 2, Batam.


Setelah memarkirkan kendaraannya, Bharada FES melihat ada sepasang laki-laki dan perempuan yakni Rizal beserta pasangannya Tasya.


"Lelaki tersebut dengan maksud mengantar pasangannya ke kosan yang berada di sebelah rumah orang tua Bharada FES," ucap salah satu sumber.


Kemudian Bharada FES pelaku penembakan tersebut menegur Rizal dengan kalimat “Ngapain jam segini masih disini?” lalu Rizal menjawab “Ngantar pacar saya bang”.


Kemudian Bharada FES menjawab “pulang kau monyet!, uda jam berapa ini”.


Lanjut, “Merasa kesal karna di tegur oleh oknum polisi tersebut dengan kalimat yang tidak sopan, Rizal pulang dengan meng-gas kendaraan motor miliknya di hadapan Bharada Ferzi Eri Syahfitri.


Ia menegaskan,melihat tingkah Rizal menggas gas kendaraan miliknya, Bharada FES merasa tidak di hargai dan menembakkan satu butir peluru kepada Rizal dengan jarak +- 15 meter.


Rizal tetap melaju menggunakan kendaraan miliknya hingga keluar dari Asrama Polisi Polresta Barelang.


Selanjutnya, Sekira pukul 04.00 wib Bharada FES di jemput oleh Provos Polresta Barelang, mengetahui bahwa FES merupakan anggota Satbrimob Polda Kepri dan Provos Polresta Barelang mengamankan oknum tersebut di kediaman Danden Gengana Kompol Faisal Syahroni yang juga berada di Asrama Polisi Polresta Barelang.(egi)




Share on Social Media