Batam, News

BPOM Kepri Dikabarkan Gerebek Gudang Beras Kawasan Industri Union

Egi | Sabtu 29 Feb 2020 13:58 WIB | 2201

BPOM


Mobil BPOM Kepri saat berjalan keluar tinggalkan kawasan Industri Union


MATAKEPRI.COM BATAM -- Gudang beras di kawasan Industri Union Batu Ampar, dikabarkan digerebek oleh Badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) Kepri bersama Polsek Batu Ampar, Jum'at (29/02/2020).


Saat ditemui security kawasan Industri Union, Kumari mengatakan keberadaan petugas BPOM Kepri berada di lokasi diperkirakan mulai dari pagi hingga sore hari.


"Kedatangannya sekira pukul 11.00 WIB hingga sore, dan mereka datang kesini juga didampingi ole pihak Polsek Batu Ampar. Katanya mau menggeledah gudang beras, kata Kumari pada Kamis (27/02/2020).


Saat keluar dari gudang, pihak BPOM menyita puluhan Box bumbu dapur jenis Mi-Won dan Susu Milo yang diduga tanpa izin edar.


"Setelah keluar dari gudang, mereka membawa puluhan Box Mi-Won dan Susu Milo kaleng yang dimasukan ke dalam dua unit lori, dan saya dengar produk itu tidak memiliki izin edar. Itu saja yang saya tau," ungkapnya.


Pihak Security juga mengatakan, gudang tersebut merupakan gudang beras merek Anak Ajaib, namun yang menjadi sorotan pihak BPOM adalah bumbu masak jenis Mi-Won dan Susu Milo.


"Yang kita tahu selama ini, gudang itu adalah gudang beras merek Anak Ajaib, tapi kok malah yang dibawa petugas Mi-Won dan Susu Milo," tutupnya.


Hingga berita ini diunggah untuk konfirmasi terkait penggrebekan ini, pihak BPOM Kepri belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut. (egi)



Share on Social Media