Batam, News, Kepri

CV Sahabat Antar Luncurkan Applikasi SAN Batam Mobile

Egi | Senin 09 Mar 2020 16:10 WIB | 2580

Perusahaan


Direktur CV Sahabat Antar, Yon Priandi saat peresmian peluncuran Applikasi SAN Mobile (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- CV. Sahabat Antar yang merupakan salah satu biro jasa kurir pengiriman paket maupun barang khusus wilayah Kota Batam, meluncurkan applikasi SAN Batam Mobile, Senin (9/3/2020).


Direktur CV Sahabat Antar, Yon Priandi mengatakan applikasi ini sudah bisa di download melalui android di Playstore, dan diklaim perdana hadir di Kota Batam.


"Applikasi ini dapat memudahkan pelanggan SAN Batam dalam proses pengiriman paket ataupun barang di seluruh wilayah Kota Batam," kata Yon saat pelaksanaan grand launching applikasi SAN Batam Mobile di Ballroom Red Diamond, lantai 22 The BCC Hotel Residence Batam.


Yon Priandi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia SAN Batam, karena tanpa dukungan dari pelanggan, SAN Batam tidak mungkin bisa seperti sekarang ini.


"Alhamdulillah, puji syukur hanya kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan. Terima kasih kepada pelanggan setia SAN Batam, karena tanpa dukungan kalian, kami tidak mungkin bisa seperti sekarang ini," ungkapnya.


Dikatakannya, ada enam keunggulan yang bisa didapatkan di applikasi SAN Batam yakni, Request Penjemputan, Penukaran Poin, Notifikasi Status Pengiriman, Data Pengiriman, Saldo dan Request Transfer.


"Jika dulu kalau pelanggan ingin mengecek status barang sudah sampai apa belum ke tangan konsumen, pelanggan tersebut harus menghubungi customer service di kantor. Nah, sekarang dengan applikasi ini pelanggan cukup hanya membuka applikasi SAN Batam, seluruh status yang diinginkan sudah terupdate datanya realtime," ungkapnya.


Selain itu, applikasi ini juga bisa sebagai sarana komunikasi dua arah antara pelanggan dengan perusahaan. Apabila nanti dilapangan ada karyawan kami yang tidak jujur dan sebagainya, pelanggan tersebut bisa melakukan komplain melalui aplikasi SAN Batam.


"Insyaallah seluruh karyawan yang bekerja di SAN Batam semuanya amanah, karena kami selalu tanamkan kejujuran dan keramahan kepada seluruh karyawan yang kami miliki," tutur Yon optimis.


Ditempat yang sama, Manager SAN Batam, Sandy Suwandana menjelaskan, setelah aplikasi di download di playstore tidak serta merta applikasi tersebut bisa aktif, melainkan harus dilakukan registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan identitas asli ataupun toko online yang bersangkutan.


"Data yang dimasukkan harus data pelanggan yang asli. Setelah registrasi berhasil, maka akan mendapatkan akses untuk login," kata Sandy.


Sandy melanjutkan, dengan diluncurkannya aplikasi ini, pihaknya berharap bisa lebih memberikan pelayanan yang maksimal lagi kepada pelanggan setia SAN Batam.


"Semoga dengan diluncurkannya applikasi ini, bisa lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada pelanggan. Karena bagi kami pelanggan adalah raja, dan kami akan berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia SAN Batam," tutupnya (egi)




Share on Social Media