Batam, News, Kepri

Persiapkan dari Subuh, Personel Brimob Polda Kepri Berbagi Makanan Sahur

Egi | Rabu 06 May 2020 08:13 WIB | 1772

Polda Kepri
Motor/Mobil


Berbagi makanan sahur kepada warga di Kampung Tanah Harapan kelurahan Lobam Bestari (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk membantu mengatasi kebutuhan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini, Personel Satbrimob Polda Kepri berbagi Nasi Sahur untuk warga Batam dan Kabupaten Bintan.


Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu bahwa setiap harinya kita akan membantu mengurangi sedikit beban masyarakat dengan cara memberikan menu untuk sahur dan berbuka puasa.


"Pada subuh ini dimulai pukul 02.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB, kita memberikan nasi untuk sahur kepada warga Rusun Batu Ampar Tanjung Sengkuang sebanyak 200 nasi bungkus," kata M Rendra Salipu pada Rabu (6/5/2020) pagi.


Lanjutnya, kepada warga Kabupaten Bintan, di daerah Kampung Tanah Harapan kelurahan Lobam Bestari sebanyak 50 nasi untuk sahur.


"Kegiatan ini merupakan bentuk Bhati Brimob Polda Kepri untuk masyarakat. Sebelumnya kita juga berkoordinasi dengan ketua RT setempat memberitahukan mana warga yang akan menjalankan ibadah puasa," ujarnya.


Salah seorang tokoh masyarakat Rusun Tanjung Sengkuang mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan untuk sahur kepada warga kami yang akan menjalankan ibadah puasa.


Dansat Brimob Polda Kepri juga mengucapkan alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan selamat menunaikan ibadah puasa, (egi)




Share on Social Media