Batam, News, Kepri

Paket Ramadhan, HARRIS Resort Barelang Tawarkan Paket Menginap Dengan Harga Menarik

Egi | Senin 11 May 2020 17:18 WIB | 2821



Menikmati pemandangan Jembatan Barelang di Harris Resort Barelang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Selama bulan Ramadhan 1441 H bagi yang ingin merasakan suasana berbeda selain dirumah bisa mencoba pengalaman menginap di HARRIS Resort Barelang.


Anda dapat rencanakan liburan bersama anak disalah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai.


Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, untuk saat ini dapat dinikmati paket promo bersama keluarga dengan memesan kamar beserta buka puasa dan sahur di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat. Paket yang ditawarkan seharga IDR 922.500 nett/malam.


"Paket yang disediakan sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Garden View, sahur atau sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak dibawah usia 12 tahun, dan set menu buka puasa dengan takjil sambil menikmati pemandangan matahari terbenam," kata Viki pada Senin (11/5/2020).


Viki Wahyudi juga menjelaskan, kamar tamu yang menginap sudah dibersihkan secara berkala dengan disinfektan, kemudian fasilitas umum seperti lobby, restoran sudah disediakan hand sanitizer, dan penempatan tamu antar kamar dengan posisi satu sama lain sudah berjarak lebih dari 2 kamar.


"Selain itu aktifitas jogging atau berjemur dipagi hari untuk kesehatan tubuh” Tamu yang menginap juga akan mendapatkan fisilitas kolam renang dewasa, dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet disemua area tamu," bebernya.


Tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.


"Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com," (egi)



Share on Social Media