Batam, News, Kepri

Kegiatan Rutin Ramadhan, Brimob Polda Kepri Berbagi Makanan Sahur Untuk Warga Kav. Saguba

Egi | Rabu 13 May 2020 09:34 WIB | 1837

Polda Kepri
Covid-19
Motor/Mobil


Personel Brimob Polda Kepri berbagi makanan sahur kepada warga Lav Saguba (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Satbrimob Polda Kepri kembali berbagi makanan sahur melalui program Dapur Umum Polda Kepri kepada warga secara door to door.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, ini merupakan kegiatan ramadhan yang mana sebagai wujud Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat.


"Dengan menggunakan 2 (dua) unit kendaraan, kami membawakan makanan untuk santapan sahur kepada warga Kavling Saguba Kecamatan Sagulung Batam. Kami antarkan door to door, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," kata Kombes Pol M Rendra Salipu pada Rabu (13/5/2020) pagi.


Lanjutnya, Dansat Brimob juga menyampaikan kepada personel untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu ikuti peraturan Pemerintah, agar pandemi Virus Corona (Covid-19) ini segera berakhir.


"Pesan kami, tetap ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik, bila keluar rumah harus menggunakan masker dan jangan lupa untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi vitamin, rajin berolah raga dan selalu berpikir positif. Insha Allah diri kita akan jauh dari Covid-19," ungkap Dansat Brimob.


"Kepada saudara-saudara kami yang akan melaksanakan ibadah puasa, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga makanan untuk sahur ini bisa membawa berkah untuk kita semua," imbuhnya.


Adapun ucapan syukur dari Bapak Marjoni Ketua RT 05 RW Kavling Saguba kepada Brimob Polda Kepri atas pemberian bantuan makanan sahur untuk warganya.


"Terima kasih kepada bapak polisi Brimob Polda Kepri, atas pemberian bantuan makanan sahur untuk warga kami yang akan menjalankan ibadah puasa," ujar Marjoni (egi)




Share on Social Media