Batam, News, Kepri

Indahnya Berbagi, Brimob Polda Kepri Bagikan 400 Nasi Kotak Untuk Warga

Egi | Kamis 14 May 2020 08:34 WIB | 1782

Polda Kepri
Motor/Mobil


Personel Brimob Polda Kepri berbagi makanan sahur untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebanyak 9 (sembilang) personel Brimob Polda Kepri turun kelapangan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian makanan sahur untuk warga Kampung Wali Melayu RT 02/ RW 011 Sagulung, Batam.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan kegiatan ini meruapakan dalam rangka Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, yang dipimpin oleh Bripka Ojahan Silalahi.


"Pukul 02.20 WIB sebanyak 9 Personel Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kepri bergeser dari Mako Satbrimob Polda Kepri menuju lokasi pembagian makanan sahur di Kampung Wali Melayu RT 02/ RW 011 Sagulung, Batam," ujar Dansat Brimob pada Kamis (14/5/2020) pagi.


Lanjutnya, pukul 02.45 WIB, Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kepri tiba di lokasi kegiatan dan langsung mempersiapkan makanan yang akan di bagikan kepada warga.


"Tidak menunggu lama, Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kepri beserta perangkat warga membagikan 400 nasi kotak untuk makan sahur dengan mendatangi setiap rumah warga, guna meminimalisir terjadinya kerumunan warga," bebernya.


Kombes Pol M Rendra Salipu juga menyampaikan bahwa sore nanti juga akan dilaksanakan pembagian makanan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga.


"Sore hari nanti juga akan dilaksanakan pembagian makanan untuk berbuka puasa kepada warga Kampung Wali Melayu  RT 02/ RW 011, Sagulung, Batam," tuturnya.


"Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutupnya, (egi)



Share on Social Media