Batam, News, Kepri

Bantu Masyarakat Terkena Dampak Covid-19, Brimob Polda Kepri Mendapat Apresiasi dari Kapolda Kepri

Egi | Kamis 28 May 2020 19:42 WIB | 218

Polda Kepri
Brimob Polda Kepri


Kapolda Kepri menandatangani Prasasti peresmian Lapbak Sundang Sakti Brimob Polda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman melakukan kunjungan kerja ke Mako Satbrimob Polda Kepri pada Kamis (28/5/2020) siang.


Kunjungan kerja ini Kapolda Kepri juga didampingi oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda kepri, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri. 


Dalam amanatnya Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas apa yang telah dilakukan Brimob Polda Kepri setiap hari dalam memberikan ratusan bungkus makanan untuk masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19.


"Pak Dansat Brimob, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua upaya yang telah dilakukan terkhususnya kepada Satbrimob Polda Kepri," ujar Kapolda Kepri dalam Apel Arahannya.


"Sampai saat ini Kepolisian Indonesia khususnya Brimob masih dipercaya oleh dunia untuk melaksanakan tugas Kepolisian dan kemanusiaan di jenjang Internasional," sambungnya.


Hal tersebut dapat membanggakan Institusi Kepolisian dan Negara Republik Indonesia ini.


Selesai pelaksanaan Apel, Kapolda Kepri melaksanakan penandatanganan Prasasti peresmian Lapangan Tembak (Lapbak) Sundang Sakti, dan Kantor Bhayangkari Cabang Satbrimob daerah Kepri.


Setelah itu dilakukan pengecekan Alsus dan Rantis Brimob. Selanjutnya Kapolda Kepri mendengar paparan laporan satuan yang dijelaskan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.


Sebelum Bapak Kapolda kembali ke Mapolda Kepri, juga dilakukannya tes menembak di Lapangan Tembak Sundang Sakti, (egi)