Batam, News, Kepri

Jalin Keakraban, Polda Kepri Bersilaturrahmi dengan Jurnalis Liputan Kamtibmas

Egi | Kamis 04 Jun 2020 15:37 WIB | 1737

Polda Kepri
Jurnalis


Kapolda Kepri didampingi Wakapolda dan Kabid Humas Polda Kepri saat berbincang dengan awak media Kota Batam (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama dengan Jurnalis Liputan Kamtibmas di Provinsi Kepri.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan hari ini dihadapan bapak Kapolda dan dihadapan kita semua telah hadir Jurnalis yang biasa mengikuti liputan di Polda Kepri.


"Jurnalis yang hadir terdiri dari media televisi, radio, cetak dan media online. Tentu dengan kehadiran rekan-rekan ini merupakan suatu penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami," ujar Harry pada Kamis (4/6/2020) di Lobby Mapolda Kepri.


Lanjutnya, Pada kesempatan yang baik ini tentunya kami juga ingin mendengarkan arahan, nasihat dari bapak Kapolda dan bapak Wakapolda untuk kelancaran tugas seperti apa yang tertera pada salah satu program prioritas Kapolri," pemantapan manajemen media yang menempatkan media sebagai mitra strategis," tutur Kabid Humas Polda Kepri.


Kapolda Kepri mengatakan sebagaimana wacana Pemerintah untuk penerapan tatanan kehidupan New Normal pada tanggal 15 Juni nanti, dan pada saat itu akan dilakukan pembukaan tempat-tempat ibadah, pasar, mall dan pusat perbelanjaan. 


"Polda Kepri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus melakukan sosialisasi dan himbaun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disiplin yang ketat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," ujar Kapolda Kepri.


Berikutnya, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan juga mengatakan, dalam menghadapi New Normal nanti peran dari awak media juga dibutuhkan dengan cara menggelorifikasikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan.


"Tujuan New normal sendiri adalah untuk membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri," ujar Wakapolda Kepri (egi)




Share on Social Media