Batam, News, Kepri

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Brimob Polda Kepri Gelar Donor Darah

Egi | Sabtu 20 Jun 2020 22:33 WIB | 1686

Polda Kepri
Motor/Mobil


Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan donor darah (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri gelar donor darah pada Sabtu (20/6/2020) pagi.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh polda Kepri setiap menjelang Hari Bhayangkara.


"Semoga dengan aksi donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, juga bisa meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama umat manusia dan rasa saling tolong menolong," ujar Dansat Brimob Polda Kepri.


Selain itu, Dansat juga menyampaikan hari ini juga dilaksanakannya penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan juga dilaksanakan pembagian makanan siap saji kepada masyarakat Kota Batam.


"Ini dilakukan dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Polda Kepri untuk masyarakat," ungkap Kombes Pol M Rendra Salipu.


Adapun lokasi pelaksanaan penyemprotan disinfektan yaitu di Perumahan Puri Legenda, Ruko Simpang Kara dan Jl Gajah Mada Lubuk Baja.


Selanjutnya, untuk pembagian makanan siap saji yaitu di daerah Kavling Kamboja RW 11 Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, (egi)



Share on Social Media