Batam, News, Ekonomi, Kepri

Cocok Untuk Tongkrongan, Wahyu Wahyudin Dukung Hadirnya Leng Coffe di Kota Batam

Egi | Minggu 21 Jun 2020 10:31 WIB | 2835

Hotel/Cafe & Resto
DPRD Provinsi Kepri


Foto bersama Wahyu Wahyudin "berpakaian warna hitam" didampingi oleh tiga Owner Leng Coffe (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Anggota Komisi IV DPRD Kepri Wahyu Wahyudin menghadiri Grand Opening Leng Coffe Cafe & Resto yang berlokasi di Ruko Griya Kurnia Djaja (KDA) Batam Center pada Sabtu (20/6/2020) sore.


Wahyu Wahyudin mengatakan, dengan hadirnya Leng Coffe, menambah deretan lokasi pecinta kopi yang ada di Kota Batam, dan menjadikan tempat ini lokasi tongkrongan yang baru. 


"Tadi sekilas saya bertanya kepada ownernya, Leng Coffe ini diambil dari bahasa Aceh. Di Pekanbaru juga ada, namanya Leng Kopi, kalau di Batam namanya Leng Coffe," ujar Wahyu Wahyudin.


"Sementara itu, untuk para penggemar kopi yang ada di Kota Batam, komunitas, dan juga anggota dewan pasti sukalah dengan adanya Leng Coffe ini, karena Leng Coffe dalam bahasa Acehnya mencurahkan, artinya mencurahkan seluruh cinta rasa kopi yang ada di Nusantara," sambungnya.


Di Leng Coffe untuk filosofinya sangat bagus sekali. Jarang sekali ada yang mempunyai filosofi yang luar biasa, jadi seluruh cita rasa kopi ada disini.


"Khususnya untuk anak muda, lokasi ini sangat cocok untuk nongkrong, karena dengan suasana yang nyaman, lokasi luas dan tempat parkir juga memadai," ungkapnya.


Wahyu Wahyudin juga berharap kepada pihak manajemen, agar bisa mengembangkan lagi berbagai aneka ragam, khususnya untuk makanan.


"Jadi, jangan hanya ada kopi dan makanan yang ada saat ini, mungkin makanan nusantara juga ada disini," tuturnya.


Anggota Komisi IV DPRD Kepri juga memberi himbauan kepada pemilik cafe untuk pertahankan SOP penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


"Tentunya, dengan tempat duduk yang berjarak, disediakannya tempat cuci tangan, dan karyawan serta pelanggan juga selalu menggunakan masker," himbaunya.


Wahyu sangat mendukung dengan kehadirannya Leng Coffe di Kota Batam, bisa menambah tempat tongkrongan anak muda, rekan kerja, bahkan untuk keluarga juga bisa dinikmati bersama, (egi)




Share on Social Media