Batam, Kepri

Mengenang Jasa Pahlawan, Polda Kepri Upacara Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Egi | Senin 29 Jun 2020 12:02 WIB | 1661

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan saat berdoa di makam pahlawan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri beserta jajaran melaksanakan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batu Aji, Kota Batam.


Ziarah dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, para Kapolsek dan Personel Polresta Barelang.


"Ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini," ujar Wakapolda Kepri pada Senin (29/6/2020).


Lanjutnya, pada kesempatan ini kita mengirimkan doa kepada arwah mereka dan sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan, marilah kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt juga menjelaskan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini, kita semua janganlah pernah melupakan sejarah.


"Bagaimana dahulunya para pahlawan kita memperjuangkan tanah air tercinta ini. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya," ujar Kabid Humas Polda Kepri, (egi)




Share on Social Media