Batam

Danlantamal IV Hadiri Panen Ketahanan Polda Kepri

Juliadi | Jumat 10 Jul 2020 16:57 WIB | 2710

Polda Kepri
TNI/Polri


Danlantamal IV bersama Kapalda Kepri, Kamis (9/7/2020)


BATAM - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han., Hadiri kegiatan Program Panen Raya Ikan Air Tawar Ketahanan Pangan Polda Kepri melalui Konferensi Video (Vicon) di Mapolda Jalan Hang Jebat Nomor 81 Batu Besar Batam, Kepri, Kamis (9/7/2020). 


Melalui ViconDalam sambutannya melalui Vicon, Panglima TNI Marsekal Dr. telah berdampak signikfikan terhadap tatanan global dalam bentuk tantangan kesehatan dan ekonomi kita ”, tuturnya.


"Pandemi covid-19 telah berdampak signikfikan terhadap tatanan global dalam bentuk permasalahan kesehatan dan ekonomi kita”, tutur Panglima TNI.


Sambung Panglima TNI “Kecukupan gizi bagi anak kita, akan menghasilkan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas. 


Disamping mengantisifasi krisis ekonomi langkah inovatif juga dapat membantah krisis ekonomi dari pandemi covid-19, salah satu langkah tersebut adalah pembentukan Kampung Tangguh Nusantara yang telah kita lihat sendiri di seluruh Polda dan dibantu oleh Kodam ”, katanya.


 Lebih jauh, “Kehadiran Kampung Tangguh Nusantara merupakan salah satu wujud gotong royong masyarakat karena kita mengerti kenyataan dan partisipasi masyarakat menjadi hal yang disetujui dan diupayakan saat ini. 


Melalui kampung tangguh masyarakat tidak hanya membangun kesadaran tetapi juga saling membantu dan menguatkan untuk memutus rantai menyebaran covid-19 ”, pungkas Panglima TNI. (r/Adi)


Hadir dalam kegiatan-kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol DR.Aris Budiman, M.Si., Danrem 033 / WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., PJU Polda Kepri, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko serta masyarakat yang membutuhkan bantuan. (@ Dispen_lantamal iv).



Share on Social Media