Batam

Eska Salon dan Spa Berikan Promo Menarik, Harga Terjangkau dan Program Home Service

Juliadi | Senin 20 Jul 2020 20:23 WIB | 4158



Eska Salon dan Spa Nagoya Hill Blok R4 Nomor F3-F3A. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Eska Spa sudah 12 tahun berdiri sebagai One Stop Beauty Solution selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya dibidang kecantikan.


Hal tersebut disampaikan oleh Catherine selaku QC Manager ESKA Salon, kepada awak media, bertempat Ruko Nagoya Hill Blok R4, Nomor F3 - F3A, Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin (20/7/2020).


Dikatakan Catherine, bahwa ESKA Spa memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggan, sehingga para pelanggan bisa mendapatkan perawatan terbaik tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.


Selain memberikan promo - Promo menarik kepada para pelanggan, ESKA Salon juga mengeluarkan perawatan rambut yakni Ash Fashion Color Trend 2020.


"Dimana perawatan ini merupakan Long Retouch pada rambut," ujarnya. 


para pelanggan yang melakukan perawatan Long Retouch mendapatkan beberapa manfaat dengan perawatan ini. Yakni memberikan gradasi warna rambut yang sangat indah, menambah kesan volume pada rambut yang tipis dan lain sebagainya.


Ash Fashion Full Color ini merupakan tren warna rambut ditahun 2020 ini dan dalam jenis perawatan ini, ESKA Salon tentunya menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit rambut. 


ESKA Salon juga memberikan harga sangat terjangkau dan tergantung dari panjang dan pendeknya rambut dan juga ketebalan rambut.


Ash Fashion Color ini dibanderol mulai dari Rp 800.000 dan pengerjaan Ash Fashion Color ini hanya membutuhkan waktu dua sampai dengan tiga jam, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk berada di salon.


Para pelanggan juga bisa berbarengan untuk melakukan treatment lainnya seperti Manicure, Pedicure ataupun Foot Massage.


Eska Salon memberikan pilihan warna yang bisa dapatkan pada saat melakukan Ash Fashion Color, antara lain soft, bold, hingga warna warm-tone. Dimana warna-warna tersebut memiliki ketahanan enam sampai dengan delapan bulan.


Eska Salon juga menyediakan pigment colour, sehingga warna cat rambut menjadi tahan lama.


Ditambah Santy Lim, Direktur ESKA Group, Eska Salon memiliki promo hingga akhir bulan Agustus 2020, yakni Beli satu Gratis satu untuk semua treatment. Seperti Spa, Massage, Salon rambut, Kuku, Fisioterapi, Facial.


Perawatan kuku dibanderol mulai dari Rp 80.000, treatment facial wajah mulai dari Rp. 250.000, Messages Rp 150.000 dan Spa mulai dari Rp. 600.000.


ESKA Salon menawarkan program Home Service, dimana pelanggan bisa mendapatkan perawatan ESKA dari rumah caranya cukup menghubungi nomor +62 812-7081-5561 (whatsapp) dan untuk program ini, pelanggan bisa message, mani-pedicure, facial dan lain lain.


Sebelum pergi ke rumah pelanggan, para terapis melakukan protokol kesehatan, yakni dicek suhu tubuh, cuci tangan dan berganti pakai, untuk memastikan keamanan pelanggan maupun terapis.


Para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi outlet ESKA yang sudah beroperasi di ruko nagoya hill sebelah morning bakery blok R4 Nomor F3-F3A, Eska Grand Batam, Eska Kepri Mall dan juga bisa mendapatkan info kecantikan di media sosial Eska seperti instagram di @eskaspa. (Adi)



Share on Social Media