Batam, News, Politik, Kepri

Struktur Inti Tim Sukses Terbentuk, Hanura dan PKS Siap Menangkan INSANI Pilgub Kepri

Egi | Selasa 25 Aug 2020 21:46 WIB | 2344

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


PKS dan Hanura konfersi pers menangkan INSANI Pilgub 2020 (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim sukses (Timses) pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto-Suryani (INSANI) terbentuk. 


Struktur inti tim pemenangan dari peleburan partai-partai koalisi ialah, ketua Timses Bakti Lubis, wakil ketua Raden Hari Tjahyono dan Sekretaris Uba Ingan Sigalingging.


"Alhamdulillah kami sudah membentuk Timses INSANI dan nantinya kami bakal laporkan kepada KPU secara resmi," kata Bakti Lubis kepada awak media di kantor DPW PKS Kepri Sukajadi, Selasa (25/8/2020) sore.


Disampaikan Bakti Lubis, mulai hari ini pihaknya akan memulai dengan bismillah dan semangat yang baik serta bakal membuat langkah-langkah untuk memenangkan INSANI memimpin Provinsi Kepri 5 tahun kedepannya.


"Yakni dengan cara mengambil hati masyarakat di 7 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kepri untuk dapat memenangkan INSANI pada kontestan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang," ucap ketua DPD partai Hanura Kepri itu.


Lanjutnya, pada Senin (31/8/2020) mendatang bakal dilaksanakan deklarasi secara resmi yang juga bakal diikuti oleh partai Demokrat. Dimana pada hari ini Isdianto berangkat ke DPP partai Demokrat untuk mengambil rekomendasi dia maju Pilkada Kepri 2020.


"Untuk itu kami atas nama timses mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri agar pasangan yang kami usung ini dipilih dan bisa kembali melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri kedepannya," bebernya.


Sementara itu, wakil ketua timses INSANI, Raden Hari Tjahyono mengatakan untuk struktur lengkap timses INSANI bakal diumumkan pada deklarasi nantinya.


"Selain itu juga akan dibentuk timses pada 7 Kabupaten Kota yang ada di Kepri. Semua timses nantinya bakal siap bekerja keras memenangkan INSANI," pungkasnya. (Egi)




Share on Social Media