Lingga

Maju Pilkada 2024 di Lingga, Mulyadi Bawa Harapan Baru bagi Pembangunan dan Kemajuan Daerah

Juliadi | Senin 18 Mar 2024 05:41 WIB | 915

Pilkada/Pemilu


Mulyadi, Calon Bupati Lingga di Pilkada 2024. (Foto : Istimewah)


Matakepri.com, Lingga -- Salah satu pengusaha tambang sukses di Lingga dan Kalimantan, Mulyadi disebut-sebut sebagai calon potensial untuk maju menjadi Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lingga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lingga pada November 2024 mendatang.


Dikenal sebagai sosok yang ramah dan penuh kepedulian bahkan mempunyai jiwa sosial yang lebih tinggi, Mulyadi dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan komunikasi yang baik, yang dianggap penting dalam membangun Lingga ke depannya.


Berbekal rekam jejak kerja (pengalaman, red) di bidang kemajuan ekonomi dan pergaulan tingkat level atas menguatkan hati dan langkah kakinya jika terpilih nantinya untuk membawa Kabupaten Lingga ke arah yang lebih baik lagi dalam kesetaraan dan kesejahteraan maupun kemajuan masyarakat.


“Iya, insyaallah saya akan maju, membawa harapan baru bagi pembangunan dan kemajuan daerah memimpin Lingga,” ujarnya, Minggu (17/3/2024).


Terlebih, dirinya pun mendapat dukungan dari tokoh-tokoh ternama di Kepulauan Riau (Kepri) dan Kabupaten Lingga. Sehingga tidak diragukan lagi dalam menguasai turun naiknya ekonomi di Lingga khususnya.


Rencananya, Mulyadi yang akan dijodohkan dengan salah satu bakal pensiunan Polri periode 2024 hingga 2029 sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lingga. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media