Batam, Ekonomi

New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

Juliadi | Senin 11 Dec 2023 16:49 WIB | 832

Transportasi
Capella


New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru. (Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160. Desain bodi yang mewah pada model big skutik ini dipadukan dengan varian warna terbaru sehingga semakin memperkuat tampilan kesan mewah dan elegan yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, Senin (11/12/2023).


New Honda PCX160, kata Octa, menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS. 


Sedangkan untuk tipe ABS, lanjut kata Octa, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. 


"Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini," ungkap Octa.

 

Octa juga mengatakan, varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. 

 

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big skutik premium di Tanah Air. Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Octa.

 

Menurutya, New Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang  membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai.


Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.


Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.


"Model ini juga didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS," jelas Octa.

 

Dari segi keamanan, lanjut Octa, fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara dengan big scooter yang menyenangkan. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 


"Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Batam Rp 31.013.000 untuk tipe CBS dan Rp 34.060.000 untuk tipe ABS. Wilayah Bintan dengan harga Rp 33.583.000 untuk tipe CBS dan Rp 37.013.000,- untuk tipe ABS sedangkan untuk wilayah Tanjung Balai & Tanjung Batu dibandrol dengan harga Rp 33.305.000 untuk tipe CBS dan Rp 36.735.000 untuk tipe ABS," tutup Octa. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media