Karimun

Misi Kemanusiaan dalam Operasi Aman Nusa II Polres Karimun Kembali terjunkan Armoured Water Canon ce

Juliadi | Kamis 29 Oct 2020 19:45 WIB | 2022

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kapolres Karimun Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Adenan, S.I.K secara langsung pantau dan pimpin kegiatan penyemprotan disinfektan berskala besar dalam upaya menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Kamis (29/10/2020).


Dalam kegiatannya Polres Karimun menerjunkan satu unit Armoured Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang ruas jalan protokol Kabupaten Karimun Provinsi Kepri


“Penyemprotan disinfektan berskala besar ini dilakukan bersama TNI dan Satpol PP,” Kata Kapolres Karimun.


“Penyemprotan disinfektan berskala besar ini merupakan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri,” ujar Kapolres Karimun.


“dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini harapan kita bersama Kab. Karimun Prov. Kepri Kembali Zero (Nihil) Covid-19,” tutur Kapolres Karimun.


“Guna memutus mata rantai dan menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Karimun Prov.Kepri agar masyarakat semua patuhi protokol Kesehatan dengan disiplin diri terutama menggunakan masker saat berada diluar, lebih baik kita mencegah sebelum terjadi,” tambah Kapolres Karimun.


“Empat Langkah cegah penyebaran covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan itu harus dilakukan dengan disiplin diri yang harus menjadi kebiasaan adaptasi kebiasaan baru cegah covid-19,” ungkap Kapolres Karimun. (hms Polres Karimun)



Share on Social Media