Batam

Batam Marriot Hotel Harbour Bay Bekerjasama BTPB Kenalkan Produk dan Fasilitas Hotel

Juliadi | Minggu 06 Dec 2020 00:23 WIB | 2770

Hotel/Cafe & Resto
Wisman
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar, Sabtu (5/12/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Batam Marriot Hotel Harbour Bay bekerjasama dengan Batam Tourism and Promotion Board (BTPB) mengundang para Jurnalis Blogger dan Vloger untuk memperkenalkan Batam Marriot Hotel Harbour Bay dan produk-Produk hotel.


Hal tersebut disampaikan Marketing and Communication Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sintia bertempat di Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Jalan Duyung, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepri, Sabtu (5/12/2020).


Marketing and Communication Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sintia, Sabtu (5/12/2020). Foto : Adi 


"Kebetulan Hotel ini baru Soft Opening pada tanggal 1 Oktober 2020, kenapa kita mengundang ini. Untuk memperkenalkan Hotel kita, keliling kamar dan melihat fasilitas hotel ini," kata Sintia.


Lanjut dikatakannya, untuk menu Coffee Break disini bermacam, ada yang asin dan yang manis yang mengalokasikan makanan lokal dengan internasional.


"Untuk tamu dari luar negeri memang belum ada, tapi ada tamu yang memang bekerja di Indonesia dan ada urusan Kerja di Batam memang datang ke Hotel kami," ungkapnya.


Dijelaskannya, Batam Marriot Hotel Harbour Bay sudah mempunyai Sertifikat CHSE dengan nilai audit 100%.


"Jadi Hand sanitizer sudah disiapkan dimana-mana, pemakaian masker, jaga jarak sudah diimplementasikan semua. Jadi hotel kami mendapatkan nilai audit 100%," ungkapnya.


Ia menambahkan, untuk jumlah kamar di Batam Marriot Hotel Harbour Bay yang sudah ready 100 kamar karena baru Soft Opening.


"Awal tahun depan di kwartar 1 semua fasilitas sudah ready dengan jumlah kamar 216," ucapnya.


Ke depan, ia berharap agar suasana membaik lagi dan perekonomian normal serta orang - orang sehat kembali.


Ia menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif.


Restaurant Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sabtu (5/12/2020). Foto : Adi 

Goji Kitchen dan Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte.


Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut.


Para pengunjung yang ingin reservasi dapat menghubungi telepon di +62 778 5707999 atau dapat mengunjungi www.batammarriott.com.

Direktur Eksekutif BTPB Edi Sutrisno, Sabtu (5/12/2020). Foto : Adi 

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Eksekutif BTPB Edi Sutrisno serta para Jurnalis, Blogger dan Vloger. (Adi) 



Share on Social Media