Batam, Ekonomi, Kepri

Bingung Pilih Jasa Cleaning Service di Batam, Percayakan Kebersihan Rumah Anda Kepada Havis Clean

Egi | Rabu 13 Jan 2021 21:32 WIB | 2702

Pengusaha


Havis Clean, solusi untuk kebersihan rumah anda (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Perusahaan yang bergerak dibidang jasa cleaning service, Havis (House, Apartment, Services) Clean kini hadir ditengah-tengah anda untuk membantu memberikan kenyamanan dan kebersihan rumah maupun tempat kerja anda.


Jasa cleaning service merupakan sebuah jasa pelayanan kebersihan, kerapihan serta higienis pada sebuah instansi, perusahaan atau bangunan yang lain baik untuk area dalam ruang atau luar ruang sehingga tercipta suasana bersih, nyaman, rapi yang semua itu demi guna menunjang meningkatnya produktifitas karyawan dan efektifitas kegiatan keseharian anda.


Selain itu, cleaning service juga berguna untuk menjaga semua barang-barang di dalamnya agar tetap rapi dan terawat, sehingga barang-barang tersebut dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lebih lama tanpa kerusakan berarti.




General Manager PT. Havis Relasi Nusantara Sally Leegan, mengatakan perusahaan yang berdiri pada awal tahun 2019 ini merupakan salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan jasa cleaning service.


"Havis Clean saat ini melihat masyarakat sangat membutuhkan hadirnya jasa cleaning service untuk memenuhi kebutuhan yang layak, lebih baik, sehat, dan lingkungan hidup yang bersih," ujar Sally saat ditemui di daerah Batam Center pada Rabu (13/1/2021) siang.


Lanjutnya, perusahaan atau tempat tinggal anda dapat menikmati pelayanan terbaik dari tenaga jasa cleaning service yang kami kirimkan dan anda juga tidak perlu khawatir mengenai biaya.


"Biaya pengunaan jasa cleaning service kami sangat terjangkau, dan kami pastikan akan memberikan mutu dan layanan terbaik kami," ungkapnya.




Selain itu keterampilan dan peralatan kami juga tidak perlu ditanyakan lagi. Dengan  pelatihan dan pengalaman, dijamin tenaga kerja kami merupakan profesional yang handal.


"Kami memiliki peralatan yang lengkap dan dijamin dengan hasil yang akan kami berikan. Kami juga memiliki tenaga kerja yang sangat handal dan dalam pengerjaan juga akan diawasi oleh pekerja yang sangat handal dibidang ini," kata Sally.


Dengan menggunakan jasa cleaning service ini, anda dapat menikmati suasana ruangan yang lebih higienis dan terasa nyaman.


Sally juga mengatakan, anda tidak perlu khawatir dengan tenaga kerja kami ini. Ditengah pandemi Covid-19 ini, tenaga kerja kami juga dijamin untuk kesehatannya.


"Satu kali dalam sebulan tenaga kerja dan bahkan seluruh kariawan PT. Havis Relasi Nusantara dilakukan pengecekan kesehatan dengan Rapid Antigen dan sebelum bekerja dirumah anda juga dilakukan semprot disinfektan terlebih dahulu karena tim juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD)," imbuhnya.




Sebelum tim melakukan pekerjaan, pertama, kami akan datang ke tempat anda untuk melakukan survei, dan kami akan memberikan konsultasi untuk tempat yang membutuhkan menjadi pembersih dan semprotan desinfektan.


Selanjutnya kami akan memberikan milik kami kutipan sesegera mungkin dan tanggal jadwal kerja, dan yang terakhir tim Havis Clean akan melakukan pembersihan dan semprotan disinfektan pada tempat yang disurvei.


Berikut potongan harga yang akan kami berikan kepada customer yaitu untuk Cleaning 1 rumah discont 10+5%, Sedot Tungau dan Dry Clean minimal Rp 800 ribu akan dapat discont 10%, penyemprotan disinfectant discont 30%, Premium Home Carwash 2 (dua) mobil Rp 390 ribu.


Premium carwash eksterior, interior, vacum, antibacterial interior fogging Rp 250 ribu discont 10%, dan Premium carwash eksterior, interior, vacuum, tanpa fogging 220K discont 10%.


Tunggu apalagi, silahkan hubungi dan konsultasi dengan Havis Clean ke nomor telephone 0823 4234 6789 atau bisa kunjungi di Ruko Rafflesia Business Center Blok A No 3 Batam Center Kota Batam, (egi)



Share on Social Media