Batam

Parfum Pheromone, Sarana Pemikat Pria dan Wanita

Juliadi | Kamis 14 Jan 2021 10:34 WIB | 466

Perekonomian


Ki Jala Sutra Paranormal dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan, Rabu (13/1/2021). Foto : Aditya


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang paranormal muda asal Palembang Sumatera Selatan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan bisa memberikan pengilmuan dengan cara metode yang simple.


Salah satu metode simple yakni dengan menggunakan Parfum, dikarenakan parfum banyak dipakai masyarakat baik pria maupun wanita segala usia.


Ki Jala Sutra mengungkapkan, salah satu Parfum yang dipakai untuk sarana Pemikat yakni Parfum Pheromone.


"Parfum Pheromone ini sarana yang disediakan si Calon pasien, yang memang Parfumnya mereka sendiri yang membawa. Wangi-wangi ini harus wangi yang lembut, tidak bisa dengan wangi yang kasar,"  ujar Ki Jala Sutra, Rabu (13/1/2021) kemarin saat di Jumpai di tempat praktiknya.


Lanjut dikatakan Ki Jala Sutra, untuk media pengasihan atau Pemikat hanya bisa dengan Wangi-wangi yang lembut dan parfum disediakan sendiri oleh calon pasien.


"Nanti kita cek, jika aroma parfum sesuai dengan karakternya (Calon pasien). Terus parfum ini bisa membangkitkan gairah, baik hubungan keluarga maupun hubungan suami-istri, akan lebih harmonis," jelas Ki Jala Sutra.


Sambungnya, Parfum Pheromone ini, tujuan agar suami atau istri tidak selingkuh.


Menurut Ki Jala Sutra, Parfum Pheromone ini juga cocok untuk para pekerja malam. Karena saat parfum ini dipakai, lawan jenis akan tergoda.


"Saya membuat suatu metode (Parfum Pheromone) yang aromanya disukai oleh calon klien," kata Ki Jala Sutra.


Parfum Pheromone ini, calon pasien tidak lagi ada Ritual dan Parfum ini bisa langsung dipakai oleh Calon Pasien.


Ditambahkan Ki Jala Sutra, reaksi pengguna parfum ini akan membuat pemakai semakin percaya diri dan auranya semakin terbuka.


"Apalagi digunakan bagi pekerja malam, ia akan cepat sekali memenangkan kontes malam," ungkap Ki Jala Sutra.


Dikatakan Ki Jala Sutra, parfum ini juga bisa digunakan untuk para pekerja kantoran dan pekerja Marketing untuk meningkatkan karirnya. Yang biasanya tidak disukai orang, setelah memakai parfum ini akan direspon dan disukai orang.


"Yang sebelumnya ada musuh, dan setelah memakai parfum ini musuh tersebut akan menjadi baik ke kita," tutur Ki Jala Sutra.


Pengguna parfum ini, tidak hanya bisa memikat lawan jenis. Akan tetapi bisa juga memikat sesama jenis juga.


Diungkap Ki Jala Sutra, ada metode lagi bagi yang sudah berkeluarga, baju tidur juga bisa diritual juga, yang masuk ketahap berikutnya.


"Kalau hanya untuk parfumnya aja juga boleh, tergantung permintaan calon pasien. Dia ada level 1 hanya memakai parfum aja, kalau level selanjutnya, baju tidur itu yang kita Ritual untuk lebih kuat lagi," tutup Ki Jala Sutra.


Bagi pasien yang ingin memiliki parfum Pheromone ini dapat datang langsung datang ke tempat Praktiknya Ki Jala Sutra dengan alamat Perumahan Delta Villa Blok N Nomor 22, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam atau dapat menghubungi :

Telepon atau Whatsapp : 0811 7712 342
Facebook : Ki Jala Sutra 
Instagram : Ki_Jalasutra.

(Adi)