Karimun

Jalin Silaturahmi, Ketua PN TBK Sambangi Polres Karimun

Juliadi | Rabu 20 Jan 2021 11:38 WIB | 1823

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun (TBK) Dr. Salomo Ginting, S.H., M.H lakukan silaturahmi ke Polres Karimun, Rabu (20/1/2021).


Kunjungan tersebut langsung diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K di ruang Launge Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri.


Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Ketua PN TBK ini, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten  Karimun Provinsi  Kepri.


Kapolres Karimun mengatakan, bahwa kunjungan Ketua PN TBK tersebut merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.


“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ungkap Kapolres Karimun.


“Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini harus terus dipertahankan” ujar Kapolres Karimun.


Tampak diakhir kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K bertukaran cinderamata dengan Ketua PN TBK Dr. Salomo Ginting, S.H., M.H. (r/Adi) 



Share on Social Media