Batam

17 Siswa Pradita Dirgantara Berkunjung ke Lanud Hang Nadim

Juliadi | Senin 08 Feb 2021 09:57 WIB | 2472

TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa
Lanud



MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI AU (Dalanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan didampingi Ps. Kasubsidikpers Lanud Hang Nadim Letda Adm Maryoto menerima kunjungan 17 siswa -siswi SMA Pradita Dirgantara Asal Batam provinsi Kepri, beserta orang tua siswa Di Lanud Hang Nadim, Minggu (7/2/2021). 


Kunjungan Siswa - siswi kelas X, XI SMA Pradita yang didampingi wali murid ini tidak lain adalah silaturahmi ke Lanud Hang Nadim, dan silaturahmi ini disambut hangat oleh Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan.


Danlanud Hang Nadim dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para siswa agar tetap semangat untuk berkarya.


”Tumbuhkan minat yang besar untuk membaca dan menulis,” kata Danlanud.


“Kalian adalah siswa-siswi pilihan yang berprestasi dan memiliki IQ diatas rata-rata, tinggal bagaimana menumbuhkan kebiasaan yang baik untuk dapat membangun karakter kalian menjadi lebih matang,” ujar Danlanud.


Selanjutnya Danlanud cukup bangga dan berterima kasih banyak kepada siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara atas prestasi yang didapat kedua siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dari Batam yaitu saudari siswi Raja Fatimah Hervina, sebagai Best Students From XII Grade, saudara Juan Valensi Ridwan R dan saudari Niatussyakhi Azura G, sebagai Best Students From XI Grade. Ini adalah prestasi siswa terbaik seangkatan/Student Of The Year. (r/Adi) 



Share on Social Media