Batam

Muda Beda dan Bersahaja Hazarin Firda Siap Pimpin Demokrat Kota Batam

Maman | Senin 08 Feb 2021 10:21 WIB | 1529

Politisi
Deklarasi


Hazarin Firda, Korwil Himpunan Melayu Raya(Himalaya) Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam  - Korwil Himpunan Melayu Raya(Himalaya) Batam. Hazarin Firda, kini menjadi perbincangan ditengah masyarakat Batam. Kabarnya Alin, bersiap untuk menjadi calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam. 

Hazarin Firda, atau yang biasa akrab disapa Alin,  selama ini begitu dikenal sebagai tokoh Muda Batam, yang aktif diberbagai organisi bahkan kepartian. 

Jiwa sosial dan keperdulianya terhadap sesama membuat Alin, begitu dikenal banyak masyarakat Batam.  Banyak kegiatan sosial yang dilakukan Alin, selama menjabat sebagai Ketua Korwil Himpunan Melayu Raya(Himalaya). 

Dengan mengusung tagline" Muda, Beda, dan Bersahaja" Hazarin Firda, siap menjadi Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kota Batam. 

Alin menyebut tidak menutup kemungkinan jika diberikan kesempatan ia siap menakhodai partai berlambang bintang mercy tersebut di Batam.

Hazarin Firda sendiri cukup dikenal sebagai tokoh muda Batam, yang aktif di berbagai organisasi bahkan kepartaian.

“ Saya sudah Komunikasi ke beberapa pihak Demokrat, terutama pada pihak DPD Demokrat Provinsi Kepri,” ungkap Alin, Minggu (7/2).

Lanjut Alin, komunikasi tersebut merupakan permulaan menjalin silaturahmi. Untuk selanjutnya harus ada pendekatan politik lainnya hingga sampai ke DPP Demokrat.

“Banyak hal lagi yang harus dikerjakan, saya pribadi melihat Demokrat di Batam masih punya potensi kuat dapat dukungan masyarakat. Tapi harus bekerja keras dari sekarang untuk mendapatkannya. Karena itu ada beberapa strategi yang akan saya jabarkan ke Demokrat agar terpilih menjadi Ketua DPC,” tutup pria kelahiran Batam ini.(Aditya)



Share on Social Media