Batam

Meningkatkan Tempat Usaha dengan Ajian Gunung Derajat

Juliadi | Rabu 10 Feb 2021 17:57 WIB | 1928

Ekonomi & Bisnis


Ki Jala Sutra saat melakukan pembersihan dan Pemagaran di salah satu tempat usaha


MATAKEPRI.COM BATAM -- Banyak para pelaku usaha yang berlomba-lomba untuk mencari para konsumen untuk datang ke tempat usahanya, berbagai cara yang dilakukan para pengusaha untuk menarik para konsumen.


Tidak sedikit para pengusaha memakai cara mendatangkan Paranormal untuk membuat usaha mereka laris dan lancar.


Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Jala Sutra, Rabu (10/2/2021). Foto : Aditya  

Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Jala Sutra, akan membantu para pengusaha yang ingin memajukan usaha para pengusaha dengan Ajian Gunung Derajat.


Dijelaskan Ki Jala Sutra, Ajian Gunung Derajat, merupakan Ajian yang sudah diritualkan untuk pemagaran tempat usaha, penarik pelanggan dan meningkatkan tempat usaha dari gangguan-gangguan dari orang usil yang menutup tempat usaha.


"Bahkan walaupun tempat usahanya tidak strategis pun, para pembeli akan datang," ungkap Ki Jala Sutra, Rabu (10/2/2021) kepada matakepri.com.


Menurut Ki Jala Sutra, jika tempat usaha seperti tempat hiburan, karaoke, Kuliner dan lain sebagainya dari pengusaha tersebut sulit ditemukan. Sudah pasti tempat tersebut tertutup oleh gangguan-gangguan Ghaib.


"Dunia bisnis kejam, jika kita buka tempat bisnis, pasti aja ada orang yang iri. Maka diciptakan Ajian Gunung Derajat untuk menjaga tempat usaha, menarik calon pembeli dan meningkatkan omset usaha yang bergerak dibidang apa saja," jelas Ki Jala Sutra.


Ki Jala Sutra mengatakan, sudah banyak tempat usaha yang ia Ritualkan dan hasilnya tempat usaha tersebut maju, lancar dan omsetnya semakin meningkat.


"Biasanya saya Ritual di tempat usaha yang bersangkutan, dari Ajian Gunung Derajat ini yang didapatkan, pertama kita bersihkan tempat usaha. Kedua kita Ritualkan dan ketiga kita pagarkan tempat usaha biar tidak bisa diganggu," jelas Ki Jala Sutra.


Lanjut dikatakan Ki Jala Sutra, apabila ada orang yang ingin usil tempat usaha tersebut, maka tempat usaha tersebut terjaga. Karena sudah dibentengi oleh Ajian Gunung Derajat.


Dijelaskan Ki Jala Sutra, gunung ini tinggi, maka dibuatnya Ajian Gunung Derajat ini, agar perekonomian naik dan Ajian Gunung Derajat ini ada level 1, level 2, level 3, level 4 dan level 5 sesuai omset yang mau dicapai.


Bagi yang berminat dengan Ajian Gunung Derajat ini bisa datang langsung ke tempat praktik Ki Jala Sutra dengan alamat, Perumahan Delta Villa Blok N Nomor 22, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri.


Telepon atau Whatsapp : 08117712342
Facebook : Ki Jala Sutra 
Instagram : Ki_Jalasutra.


Selain pemasangan Ajian Gunung Derajat, Ki Jala Sutra melayani untuk pengasihan, pengisian, pengobatan medis maupun non media dan lain-lain. (Adi) 



Share on Social Media