Batam, Politik, Kepri

Kembalikan Kejayaan, DPC Demokrat Batam Akan Diisi Kader Muda

Egi | Selasa 16 Feb 2021 20:36 WIB | 1193

Politisi


Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Andi S Muktar didampingi Helmy Hemilton (foto:egi)


MATAKEPRI. COM BATAM -- Menjelang Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Batam untuk masa periode 2021-2026, beberapa nama Calon Ketua mulai bermunculan. 


Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Andi S Muktar mengatakan, sebagai kader muda di partai Demokrat Provinsi Kepri, saya bersama Helmy Hemilton akan mengembalikan kembali kejayaan partai Demokrat di Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam.


"Saya dan bang Helmy akan membesarkan kembali partai Demokrat. Kami akan mengembalikan kejayaan partai ini seperti kejayaan sebelumnya," ujar Andi didampingi Helmy Hemilton saat ditemui di daereh Batam Center pada Selasa (16/2/2021) siang. 


Lanjutnya, saya dan Helmy Hemilton yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPC Demokrat Batam akan melakukan komunikasi yang intens ke semua unsur PAC Demokrat Batam.


"Kita akan lakukan komunikasi dengan semua PAC, kami akan komunikasi, konsolidasi dan akan menghormati semua aspirasi teman-teman di PAC Batam. Menjalin komunikasi dengan semua unsur sangat penting dilakukan karena ini bagian dari amanat partai," ungkapnya.


Lanjut Andi, salah satu persyaratan maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat harus menjadi kader partai. Sebab, para kader internal di Partai Demokrat sangat potensial memimpin partai ini lima tahun kedepan.


"Pelaksanaannya saya belum tahu, namun yang jelas pertengah tahun ini, kami tunggu arahan dari DPP dan DPD Demokrat," pungkasnya (egi



Share on Social Media