Batam

Surprise Cinta Honda Diakhir Februari 2021

Juliadi | Selasa 23 Feb 2021 16:45 WIB | 1596

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bulan penuh cinta, pastinya dengan semarak penuh cinta, ditengah kondisi pandemi ini, mari kita bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar di New Normal ini kita bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu.


"Kami memberikan promo promo menarik pastinya membuat konsumen jadi semakin untung," Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Selasa (23/2/2021). 


Masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini. Yaitu New Honda BeAT Sporty khusus type CBS ISS, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara, cukup dengan DP Rp. 1,8 juta dan angsuran super ringan Rp. 832 ribu. 


Tentunya ada tambahan aksesories keren yang tentunya bikin Honda BeAT kamu semakin keren dan di tambah dengan bonusnya 2 jaket keren sekaligus.


"Konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 kali dan mendapatkan diskon senilai 100 ribu,” tambah Syaiful.


motor matik casual fashionable yang irit lincah ini yang tentunya sangat disukai para kawula muda ada Genio, cukup DP Rp. 1,6 Juta saja dan angsuran ringan hanya Rp. 828 Ribu langsung ditambah diskon Rp. 300 Ribu, Free Aksesoris keren dari Honda dan tentunya Free angsuran sebanyak 1 kali.


All New Honda Scoopy khusus type Sporty Capellah Honda Kepri memberikan promo khusus angsuran cukup terjangkau mulai Rp. 975 Ribu dengan DP Rp. 2,1 Juta dan dapatkan bonus 1 kali angsuran,motor Ikonik dan Fashionable ini dapat dimiliki dengan mudah.


“Promo bertajuk Suprise cinta Honda ini khusus kami berikan kepada seluruh konsumen setia Honda pada bulan ini saja,” imbuh Syaiful.


Konsumen tidak perlu khawatir, seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen selalu meperhatikan protokel kesehatan.


"Dengan ini, harapan kami konsumen bisa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir, silahkan datang ke showroom dealer Honda terdekat, kami siap dengan standar protokol kesehatan lebih aman dan nyaman, kenyamana konsumen prioritas bagi kami," pungkas Syaiful. (r/Adi) 



Share on Social Media