Batam

Warga Diganggu Penampakan Pocong dan Arwah Gentayangan di Nongsa

Juliadi | Kamis 11 Mar 2021 22:21 WIB | 3338

Pojok Opini


Tim Spritual jalanan saat diganggu sosok pocong, Kamis (11/3/2021). Foto : Aditya


MATAKEPRI.COM, BATAM --  Warga sekitar di Kampung Telaga Biru atau Kampung Batu Mergung, Jalan Hang Jabat, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sering dinampakan penampakan sosok pocong dan sosok wanita yang dibunuh sekitar tahun 90an.


Salah satu warga Mulyono, memang warga bahkan ia sering dinampakan sosok pocong dan sosok wanita.


"Kalau saya jalan  sering diikuti, tetapi pas di Lori tidak ada lagi," ucapnya, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. 


Ki Jala Sutra dan Kang Emen, mencoba berkomunikasi dengan penunggu salah satu Makam disana, Kamis (11/3/2021). Foto : Aditya 


"Ada pernah numpang di Lori saya, sewaktu turun orang tersebut tidak ada," katanya.


Dikatakannya, beberapa tahun lalu disini ada perempuan dibunuh dan arwahnya gentayangan, bahkan sering menampakan diri, terutama habis magrib.

Mendengar warga sering diganggu penampakan sosok Pocong dan Arwah wanita gentayangan, tim Spritual jalanan yang dipimpin oleh Ki Ageng Ismoyo bersama dua Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Jala Sutra dan Ki Ubay mencoba menggali informasi. 


Dari informasi memang benar adanya penampakan pocong, bahkan tim pun dirasuki oleh penunggu salah salah satu makam disana. 


Menurut Ki Ageng Ismoyo, disana juga ada perkampungan orang-orang bunian. 


Orang-orang Bunian disana pun sering menampakan diri, bahkan ada  yang menjahili manusia. (Adi/Aditya) 



Share on Social Media