Batam, News, Kepri

Bertahan Ditengah Pandemi, Vanilla Hotel Terapkan Program VanillaNyaman

Egi | Rabu 31 Mar 2021 10:55 WIB | 1147



Vanilla Hotel Kota Batam (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mewabahnya pandemi wabah virus corona atau Covid-19 membuat pelaku usaha perhotelan cukup terpukul. Pembatasan aktivitas di berbagai daerah membuat okupansi hunian anjlok.


Namun, salah satu hotel di Kota Batam yang bernama Vanilla Hotel masih tetap bertahan sampai saat ini dengan menerapkan program "VanillaNyaman".


Vanilla Hotel, yang beralamat di jalan Pembangunan, Blok IV Penuin Batam ini

didirikan pada tahun 2016,

dengan ciri khas warna bangunan berwarna kuning keemasan.


Vanilla Hotel berdiri indah dengan lokasi yang sangat strategis di pusat perbelanjaan, pusat aneka ragam makanan, entertainment dan perniagaan lainnya di kota Batam.


Masa pandemi Covid-19 adalah masa yang sangat sulit yang kita hadapi bersama dan tidak bisa dihindari yang berakibatkannya terhadap hunian dan tamu yang berkunjung ke Batam turun secara drastis dan sangat minim sekali.




Darwin Mandoni, selaku General Manager Vanilla Hotel mengatakan, dengan menerapkan program "Vanilla Nyaman", kami memastikan semua tamu yang berkunjung ke Vanilla Hotel merasa nyaman dengan pelayanan, fasilitas dan kepedulian kami terhadap kebutuhan tamu dan juga seluruh keluarga karyawan.



"Dengan prinsip inilah yang membuat Vanilla Hotel masih terus disukai dan tetap beroperasional di tengah situasi pandemi ini," ujar Darwin pada Rabu (31/3/2021) pagi.


Lanjutnya, untuk semua warga Batam dan pengunjung kota Batam dapat juga menikmati program kami promo VanillaNyaman yang harganya sangat ekonomis mulai dari harga IDR. 270.000 Nett/kamar.


"Harga ini tentunya sangat menarik sekali dengan kamar yang fresh, bersih, nyaman dan berada di pusat bisnis dan belanja kota Batam," bebernya.



Menambahkan dari program tersebut di atas kami juga memberikan discount menarik bagi setiap pengunjung Skylight Lounge yang berada di Lantai #8 (Rooftop Lounge) berupa discount 20% dari setiap menu yang di tawarkan. 



"Buat yang belum tahu, Skylight Lounge juga memiliki entertainment berupa live accoustic music “Graziacoustic”, band asal Batam yang siap menghibur para pengunjung dengan lagu lagu hits saat ini, seru banget!," imbuhnya.




Salah satu rooftop terbaik di kota Batam memberikan kenyamanan, privasi dan pemandangan terbaik kota Batam saat kita menikmati makan malam atau hanya sekedar bersantai sambil minum bersama kerabat, keluarga teman satu kantor atau dengan pasangan masing - masing.


Kami berterima kasih kepada seluruh mitra, staff, dan tamu kami atas semangat dan dukungannya selama 5 tahun terakhir sehingga kami tetap bisa berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik yang nyaman dan aman bagi para tamu kami, serta memberikan layanan terbaik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.


Kami juga memastikan bahwa Vanilla hotel akan tetap mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan kepercayaan penuh dan rasa nyaman kepada para tamu saat menginap bersama kami di Vanilla Hotel, sesuai dengan program kami “VanillaNyaman”, ujar Darwin Mandoni, selaku General Manager Vanilla Hotel.


Untuk pemesanan paket tersebut dapat menghubungi kami melalui telephone atau Whatsapp di nomor 0811-7756-778 (Reservasi) atau 0812-7528-7335 Yosep Elviandi selaku Sales Marketing kami, silahkan menghubungi nomor tersebut untuk informasi pemesanan.


"Bagi anda yang belum pernah mengunjungi Skylight Lounge dapat mengunjungi media Instagram kami di @skylight.lounge dan untuk pemesanan meja dapat menghubungi 0812-7568-5655 dengan Bapak Mose selaku Manager Skylight Lounge," pungkasnya (egi)



Share on Social Media