Batam

Penjelasan Mbah Sableng Manfaat Gelang Kayu Bertuah

Juliadi | Selasa 27 Apr 2021 12:07 WIB | 2786

Ekonomi & Bisnis


Gelang Kayu bertuah hasil Ritual Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Mbah Sableng


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Salah satu Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Mbah Sableng kini mengeluarkan satu produk hasil Ritualnya yang bernama Gelang bertuah.


Mbah Sableng mengatakan, banyak manfaat dari Gelang Kayu bertuah tersebut, akan tetapi ia hanya meritualkan beberapa manfaat saja.


Salah satu Paranormal muda terkemuka di Kota Batam, Mbah Sableng 


"Sebenarnya banyak manfaat dari gelang kayu bertuah, tapi saya hanya meritualkan beberapa manfaat saja," ujar Mbah Sableng, Senin (26/4/2021) malam kepada matakepri.com.


Ia mengatakan, kegunaannya dan manfaat untuk kewibawaan, penglaris, sarana pagaran diri, menjauhkan diri dari marabahaya, jauhkan dari Santet, untuk karir, kerahayuan, untuk karismatik dan junjung derajat.


Menurutnya, Gelang Kayu bertuah tersebut, bahwa untuk mendapatkan gelang kayu bertuah sangat susah untuk mendapatkan harus pesan dulu.


Ia juga menambahkan, bahwa gelang kayu bertuah juga bisa dibawah berzikir, karena Gelang Kayu bertuah ini tidak ada pantangan.


Bagi masyarakat berminat dengan Gelang Kayu Bertuah atau pun masyarakat yang ingin benda-benda pusakan dan masyarakat ingin konsultasi dapat menghubungi atau datang ke tempat praktiknya.


Alamat : Perumahan Pesona Rhabayu Blok H, Nomor 40 Tiban Pajak, Kecamatan Sekupang, Kota Batam - Provinsi Kepulauan Riau.


Telepon atau Whatsapp (WA)  : +62 812-6600-0914

Facebook : Mbah Sableng 

Instagram : Mbah_Sableng_14

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi) 



Share on Social Media