Batam, News, Kepri

Properti Terbesar di Kota Batam, Jaya Putra Kundur Ukir Maha Karya Hingga Mancanegara

Egi | Rabu 16 Jun 2021 22:35 WIB | 1728



PT Jaya Putra Kundur Group (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu perusahaan properti yang cukup ternama di Kota Batam yaitu PT Jaya Putra Kundur (JPK) Group menjadi salah satu perusahaan yang ikut dalam membangun Kota Batam.


Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1971, JPK Group menjadi perusahaan handal dengan kepercayaan tinggi dari berbagai mitra kerjanya.


Pimpinan perusahaan JPK Group Tedhi Johanis mengatakan, JPK Group merupakan perusahaan pengembangan yang memiliki arena golf pertama di Batam, yakni Indah Puri Golf Resort.


"Banyak proyek prestisius lainnya juga yang sudah pernah dibangun oleh PT JPK Group. Seperti Mitra Raya 2 (Bisnis Center Point), Jodoh Center Point dan Nagoya Hill Mall, Windsor Park, Windsor phase, Windsor villa, Happy Garden, Nagoya Square," ujar Tedhi pada Rabu (16/6/2021) sore.




"Maha karya lainnya, Center Point’ Housing, Nagoya Garden Phase 1 dan 2, Windsor Central, Windsor Phase 1, 2 dan 3, Windsor Park dan Windsor Square," tambahnya.


Lanjutnya, berkantor pusat di Singapura, Jaya Putra Kundur (Private) Limited. Real estate difokuskan di kota-kota berkembang di Indonesia seperti Batam dan daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.


"Portofolio real estate perusahaan JPK juga tersebar di Singapura dan Hong Kong, dengan Misi “Kami berdedikasi untuk kepuasan pelanggan”, sehingga berjanji pada diri kami sendiri untuk kebijakan menanggapi secara sensitif persyaratan progresif pelanggan kami," bebernya.


Sampai dengan saat ini, PT JPK Group terus berkomitmen untuk menyelesaikan proyek dengan tepat waktu, dan untuk peningkatan berkelanjutan dalam kualitas dan efektivitas biaya serta pemanfaatan sumber daya yang efektif selama ini.


Perkembangan Kota Batam tak bisa lepas dari kiprahnya JPK Group, dari sekian banyak mahakarya yang ditorehkan, ada dua karya mereka yang selalu diingat, yakni kehadiran Nagoya Hill dan Windsor.


Dengan kiprahnya, JPK Group memperoleh sejumlah penghargaan Nasional, salah satunya Gelar Kehormatan dan Penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia Ibi Porif. Dr.IR.HJ. JUSTIKA.S. BAHARSYAH Msc.


Selain penghargaan, JPK Group juga mencatatkan sejumlah kontribusi besar dalam sejarah perjalanan Kota Batam sebagai kota industri.


Tahun 1999 Berpartisipasi dalam Seminar Investasi pulau Batam di Taipei dengan menteri BKPM (Badan Kerja Sama Penanaman Modal).




Pada tahun 1994 Mengikuti Pameran Pembangunan dalam rangka kerjasama pembangunan dan investasi Pulau Batam yang dihadiri oleh Presiden RI, Soeharto, Menristek dan Perdana Menteri Singapura, Mr. Goh Chok Tong.


Tahun 1992 Stand terbaik dalam konteks pembangunan stand pameran – 1992 Berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan (1991 – 1996).


Kemudian pada tahun 1991 Stand terbaik dalam konteks pembangunan stand pameran dan ditahun itu juga ikut serta dalam promosi pembangunan Kota Batam yang diadakan oleh Satuan Pelaksana Otorita Batam di Jakarta – 1990.


Sejarah singkat ini menjadi modal bagi JPK Group dalam berpartisipasi dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepri secara umum.


Perjalanan panjang PT JPK group dalam mengukir sejumlah maha karya di dunia properti hingga mancanegara, dan khususnya di Kota Batam tak lepas dari sosok Tedhi Johanis, pengusaha senior di Kota Batam yang sangat dihormati, dan merupakan pimpinan perusahaan Jaya Putra Kundur Group, (r/egi)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait