Batam, News, Kepri

Tiga Kapolsek di Batam Berganti, AKP Budi Hartono Jabat Kapolsek Lubuk Baja

Egi | Jumat 30 Jul 2021 13:58 WIB | 1300

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


AKP Budi Hartono (foto;istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/481/VII/KEP./2021 dan STR/482/VII/KEP./2021 tanggal 28 Juli 2021, Tiga Kapolsek di Kota Batam di mutasi.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, tiga Kapolsek wilayah hukum Polresta Barelang dialih tugas jabatan dan dimutasi.


"Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel," ujar Harry pada Jum'at (30/7/2021) siang.


Lanjutnya, tiga Kapolsek yang dialih tugas yaitu, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Satria Nanda diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasipasdal Subditdalmas Dit Samapta Polda Kepri.


"Kapolsek Lubuk Baja digantikan oleh AKP Budi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang," bebernya.


Kapolsek Sagulung Polresta Barelang AKP Yusriadi Yusuf diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang.


"Kapolsek Sagulung gantikan oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 3 Ditreskrimum Polda Kepri," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media