Batam, News, Kepri

Hotel Ibis Styles Berikan Promo Menu Berbuka Puasa Bernuansa Melayu

Egi | Jumat 08 Apr 2022 15:04 WIB | 932

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM BATAM -- Hotel Ibis Styles Batam Kembali hadir dengan berbagai Promo yang sangat menarik spesial, dan pastinya tetap terus menerapakan protokol kesehatan dengan sangat baik.


Ramadan Bulan Penuh Berkah yang selalu di nanti umat muslim, selain menunaikan ibadah puasa merupakan rukun islam ke empat bagi umat muslim, di bulan Puasa juga kita dapat melakukan silaturahmi dengan cara berbuka Puasa bareng bersama keluarga, teman dan Kolega.  


Hotel ibis Styles Batam menawarkan Paket Berbuka Puasa di mulai dari 03 April - 30 April 2022 dengan harga yang terjangkau sebesar IDR.120.000,- Nett/ Dewasa dan IDR.60.000,- Nett untuk Anak Umur 5-10 TH dengan pembelian 4 dapat 5. 


"Hotel ibis Styles menyuguhkan makanan khas Kota Batam dengan bernuansa Melayu seperti mie lendir, mie sagu, mie tarempa, nasi lemak, luti gendang dan roti prata yang menambah semarak  Ramadan pada tahun ini," kata Zefry Apriyanto, Asst Direktor of Sales Ibis Styles Hotels Batam, Jum'at (8/4/2022).


Lanjut Zefry, selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi dengan cara setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL - Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child). 


"Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali, menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya.


Jelajahi pilihan restoran di seluruh Indonesia, dan mulailah merencanakan perayaan yang tak terlupakan dari 2 April 2022 hingga 2 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan kunjungi https://all.accor.com/indonesia/event/all-dining-indonesia.id.shtml.(r)



Share on Social Media