Batam, News, Kepri

Suami Satgas Satuan Organik Papua Barat, Persit KCK Cabang LXX Rutin Berbagi Takjil di Bulan Puasa

Egi | Selasa 26 Apr 2022 19:38 WIB | 693

Buka Puasa/Ramadhan
Yonif Raider


Persit KCK cabang LXX Yonif Raider 136/TS saat berbagi takjil ke masyarakat (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Saat ditinggal tugas oleh suami yang Satgas Satuan Organik di Papua Barat, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang LXX Yonif 136/Tuah Sakti beserta anggota dan pengurus rutin melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di Kota Batam.


Ketua Persit KCK cabang LXX ibu Andi Ariyanto mengatakan, bahwa kegiatan membagikan takjil ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jum'at selama bulan suci ramadhan oleh personil dan persit Yonif 136/Tuah Sakti.


"Karena suami kita dari Persit lagi BKO Papua Barat, dan untuk mengisi waktu yang kosong, kita dari Persit KCK cabang LXX setiap jum'at nya selalu melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Mako Yonif  Raider Khusus 136/Tuah Sakti," ujar ibu Andi Ariyanto pada Selasa (26/4/2022) sore.


Lanjutnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat.


"Sebanyak 500 paket takjil yang telah kita bagikan kepada masyarakat ini tujuannya untuk yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumahnya," bebernya.


"Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga masyarakat Batam," pungkasnya (egi)




Share on Social Media