Batam

Berbagi Kebahagiaan Bersama Honda

Juliadi | Sabtu 07 May 2022 13:03 WIB | 1393

Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh konsumen setia Honda, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar berbagai kegiatan bersama konsumen dengan tema “Berbagi Kebahagian Bersama Honda”.


Adapun kegiatan yang dilakukan seperti mengundang konsumen loyal Honda untuk menghadiri acara berbuka puasa, Gathering bersama awak media dan vlogger, berbagi bersama dengan adik – adik Panti Asuhan, Peringatan Hari Kartini dan beragam kegiatan lainnya.


Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah, dan sekaligus memanfaatkan momentum yang ada dimana bertepatan di bulan Ramadhan.


Tony Anggadha selaku Honda Customer Care Manager menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan ini dilakukan guna menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan konsumen loyal, awak media dan vlogger maupun kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Capella Dinamik Nusantara khususnya di wilayah Kepulauan Riau.


Dalam kegaiatan ini turut di hadiri oleh jajaran management PT. Capella Dinamik Nusantara seperti Bapak Harry Sutiono selaku Regional Head, Syaiful selaku Sales Manager, Johandi selaku Technical Service Manager dan Bakri selaku Retail Sales Manager.


Tidak lupa Pimpinan Dealer dan AHASS di wilayah Kepri turut hadir.


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh konsumen loyal kami, awak media dan vlogger bahkan dengan adik – adik Panti Asuhan”, ujar Tony.


Tidak hanya itu, Beberapa jaringan Dealer juga melaksanakan kegiatan lainnya, seperti lomba busana kebaya, lomba membaca puisi, lomba foto dengan motor Honda dan melaksanakan beauty class. Untuk menambah kecintaan konsumen terhadap sepeda motor Honda, juga terdapat pemaparan keunggulan dan fitur-fitur salah satu produk  terbaru Honda yaitu All New Vario 160.


Sangat beragam yang dilakukan oleh jaringan yang ada di Kepri untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda.


“Rangkaian acara ini kami berikan sebagai bentuk kecintaan kami kepada seluruh konsumen yang telah memilih Honda khususnya di wilayah Kepri”, tutup Tony



Share on Social Media