Batam, News, Pariwisata, Ekonomi, Kepri

Wajib Dicoba, Aston Batam Hotel & Residence Sajikan 6 Makanan Pilhan Khas Jepang

Egi | Senin 06 Jun 2022 10:06 WIB | 1212

Hotel/Cafe & Resto
Apartemen
Investasi
Wisman
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Selama bulan Juni 2022 Aston Batam Hotel & Residence mengadakan promo Little Tokyo dengan menyajikan minuman serta makanan khas Jepang. 


Yanuwar Dedy selaku General Manager ASTON Batam Hotel & Residence mengatakan, tidak hanya makanan serta makanan saja, nuansa Jepang akan sangat terasa di Peppermint lounge dan Basil Restaurant. 


"Akan ada beberapa makanan dan minuman khas yang kami pilih untuk mewakili negara Jepang," ujar Yanuwar pada Senin (6/6/2022) pagi. 


Untuk makanan, ada 6 makanan yang menjadi pilihan Chef kami, seperti Mackerel Saba Yaki (Ikan Tenggiri panggang dengan saus terikyaki), Salmon Terikyaki, Chicken Yakitori (Sate Daging ayam khas Jepang dengan saus khusus) Ebi Furai (Udang goreng dengan balutan tepung panko renyah) serta Beef Gyudon (Daging sapi yang di iris tipis di tumis dengan bawang bombay dan saus gurih manis). 


"Untuk harga makanan kami mulai dari 78,000 net. Untuk minuman kami menawarkan beer khusus yang kami datangkan langsung dari Jepang seperti Asahi dan Sapporo, juga Sake," tuturnya. 


Kami juga membuat minuman dengan nuansa jepang yang sangat kental yaitu Matcha Latte bisa di sajikan panas ataupun dingin sesuai dengan keinginan tamu. 


"Untuk harga minuman mulai dari 49,000 net serta untuk beberapa mininuman kami berikan promo beli satu gratis satu," ungkapnya. 


Untuk pemesanan tempat atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected].(egi



Share on Social Media