Batam

Serunya gathering Bersama FLP Honda

Juliadi | Kamis 21 Jul 2022 13:18 WIB | 878

Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan gathering secara untuk para karyawan Honda khususnya di wilayah Tanjungpinang. 


Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Kepri ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dan rekan – rekan mekanik dalam melayani konsumen yang tetap tulus melayani sepenuh hati.


Semarak kemeriahan terlihat dengan antusias para peserta yang menghadiri sebanyak 54 orang karyawan Honda.


Acara gathering dengan tema “Recharge Your Enegy to Serve Customer” dan bertujuan untuk meningkatkan motivasi, semangat bekerja serta tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan juga bertujuan menjalin kekompakan sesama Frontliner dan rekan mekanik satu sama lainnya.


Kegiatan ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen. 


“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda,” ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT CDN Kepri, melalui rilis tertulis, Rabu (20/7/2022).


Selain Refreshment, Gathering yang dilakukan ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Games dan acara juga dimeriahkan dengan undian doorprize.


“Acara ini ruitn kami adakan setiap tahunnya, Tahun lalu kita adakan secara daring dan tahun ini kita sudah bia adakan secara tatap muka,” tambah Tony. 


“Terima kasih kepada seluruh panitia yang mengadakan acara ini, rasanya seneng banget, akhirnya bisa gathering bareng lagi tidak secara daring,” ujar Dino, salah satu mekanik dari PT Tajelin Sejahtera. (R)



Share on Social Media